Mengapa Bercinta Saat Hari Ulang Tahun Terasa Lebih Mengasyikkan?

berikut penjelasan mengapa bercinta saat hari ulang tahun mengasyikkan

kata terapis seks, memang sebagian orang memiliki dorongan seks yang lebih tinggi pada hari ulang tahun

FENOMAGZ – Bagi kebanyakan pasangan, sesi intim merupakan salah satu kado indah yang dapat diberikan ke sosok tercinta. Bagi yang sedang berulangtahun, entah mengapa bercinta terasa lebih nikmat dan menyenangkan dibandingkan dengan hari-hari lainnya.

Baca juga: Risiko Yang Akan Terjadi Jika Sering Berhubungan Seks Dengan PSK

Secara psikologis, kata terapis seks, memang sebagian orang memiliki dorongan seks yang lebih tinggi pada hari ulang tahun. Di hari tersebut, orang tersebut menjadi pusat perhatian, mendapat hadiah, dan diperkenankan meminta hadiah khusus ke orang-orang terdekat.

“Perayaan ulang tahun ditambah dengan perhatian dari pasangan lebih dari biasanya yang membuat orang yang sedang berulang tahuh memiliki gairah seks yang tinggi di hari tersebut,” kata Pitagora.

Seseorang yang sedang berulang tahun juga punya kesempatna untuk mengungkapkan keinginan kepada pasangan. Misalnya saja mengatakan keinginan untuk melakukan fantasi seks tertentu.

Jika pasangan tidak memberikan kado berupa aktivitas seks yang intim di hari ulang tahun, mengapa tidak mencoba memintanya kepada suami atau istri Anda.

“Mungkin Anda juga bisa melakukan hal-hal yang tidak biasa atau tidak berani ungkapkan ke pasangan atau Anda juga bisa memiliki banyak waktu untuk bercinta di hari tersebut,” saran Pitagora.

Di sisi lain, Pitagora juga menyarankan untuk membawa semangat dan antusiasme aktivitas seks di hari ulang tahun ke hari-hari biasa. (fmz/bb)

Comments
Loading...