advertisement

Mengapa Seseorang Melakukan Masturbasi? Ini Penjelasannya!

berikut ini penjelasan mengenai masturbasi

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Ada berbagai alasan mengapa seseorang lebih memilih melakukan seks solo dibanding dengan seks berpasangan. Alasan yang cukup populer adalah dengan melakukan masturbasi Anda jadi dapat mengetahui jenis rangsangan Apa yang paling di nikmati oleh Anda dan mana yang bisa mengantarkan Anda mencapai klimaks.

Baca juga: Penis Bengkok Ketika Ereksi, Apakah Normal?

Masturbasi pada wanita kadang dilakukan sebagai pengganti seks penetratif karena kebanyakan wanita tidak bisa mencapai orgasme yang diinginkan hanya lewat penetrasi penis. Pasalnya, onani juga dapat membantu Anda berkreasi dan memodifikasi rangsangan seksual serta seberapa intens “kekuatan” rangsangan itu untuk bisa menggapai kepuasan tersendiri.

Beberapa orang bermasturbasi untuk meluapkan gairah seksual yang telah dipendam. Misalnya karena sedang jomblo dan tidak memiliki pasangan seksual, atau dirinya sedang tidak bisa bercinta dengan pasangannya atas alasan tertentu. Namun, bahkan para pasangan yang kehidupan seksualnya panas membara sekalipun masih tetap melakukan masturbasi, baik seorang diri maupun bersama-sama. Pada beberapa kasus, masturbasi bersama dilakukan sebagai aktivitas seksual alternatif untuk mencegah kehamilan.

Selain untuk mendapatkan atau melampiaskan gairah seksual, masturbasi juga bisa dilakukan seseorang dengan tujuan mengenal tubuhnya sendiri. Biasanya hal ini dilakukan oleh anak-anak ABG yang baru membangun kesadaran soal bagian-bagian tubuhnya dan sensasi yang dihasilkan setiap bagian tubuh. (fmz/bb)

Comments
Loading...