Mengapa Wanita Sering Mendesah Saat Sedang Bercinta? Ini Penjelasannya!

berikut ini penjelasan mengapa wanita sering mendesah saat sedang bercinta

Judi

judi

FENOMAGZ – Suara mendesah ketika berhubungan seks ternyata bukan cuma diproduksi oleh manusia saja. Desahan atau jeritan saat bercinta juga bisa ditemui pada berbagai jenis primata selain manusia misalnya pada kera dan babun. Para ahli menilai bahwa fenomena ini terjadi karena pada manusia zaman prasejarah dan primata lainnya, suara desahan atau jeritan bisa jadi “undangan” atau panggilan untuk berhubungan seks.

Baca juga: Penyebab Kenapa Orang Bisa Berhubungan Seks Dengan Binatang

Pada kera misalnya, sang betina akan memproduksi suara tertentu saat berhubungan seks sebagai bentuk pernyataan bahwa ia sedang memasuki musim kawin. Dengan begitu, kera jantan pun tahu kalau kera betina tersebut siap bereproduksi dan mau berhubungan seks dengannya. Semakin banyak kera jantan yang mendengar suara si betina, makin banyak pula kera yang akan berhubungan seks dengannya. Dengan begitu, kemungkinan hamil pun jadi lebih besar.

Begitu juga halnya dengan manusia prasejarah. Secara naluriah, seks pada zaman itu lebih ditekankan pada fungsi reproduksi. Itulah mengapa pada zaman prasejarah belum ada sistem perkawinan dengan satu orang saja seumur hidupnya. Semakin banyak laki-laki yang berhubungan seks dengannya, makin besar pula kemungkinannya memiliki anak. (fmz/bb)

Comments
Loading...