Mengenal Berbagai Jenis Kondom

Berikut ini berbagai jenis kondom

FENOMAGZ – Sebuah kondom dengan ukuran yang pas adalah hal yang paling penting untuk praktik seks ama. Ukuran yang terlalu besar berisiko longgar dan terlepas, terlalu sempit berisiko bahan mudah renggang dan sobek.

Berikut ini berbagai jenis kondom:

Thin dan Ultra-thin

Bahan yang tipis bertujuan untuk meniru seks tanpa perlindungan apapun, agar Anda bisa meningkatkan kenikmatan antara Anda dan pasangan Anda, selain itu, kondom jenis ini juga bisa mempertahankan ereksi.

Baca juga: 5 Makanan Dan Minuman Yang Harus Dihindari Sebelum Bercinta

Climax Control

Sekitar sepertiga dari pria melaporkan pernah mengalami ejakulasi dini setidaknya satu kali dalam hidupnya, jadi kondom jenis ini dipasarkan untuk membantu para pria untuk bisa bertahan lebih lama.

Namun, jenis climax control memiliki beberapa kekurangan: pertama, lapisan dalam kondom dilapisi dengan pelumas bersifat kebas (mengandung benzocaine atau lidocaine) yang ironisnya justru bisa mematikan ereksi. Kedua, jika agen pembuat kebas ini menempel di vulva wanita, pasangan Anda mungkin akan merasakan sensasi kebas di area vaginanya.

Textured dan Her Pleasure

Setidaknya 30 persen wanita melaporkan kesulitan mancapai orgasme saat berhubungan seks, dan inilah alasan mengapa begitu banyak kondom dengan berbagai macam tekstur dan benjolan yang dirancang sedemikian rupa guna meningkatkan gesekan yang dialami oleh wanita terhadap dinding vagina.

Namun, banyak juga yang melaporkan henis ini tidak memberikan efek yang signifikan terhadap perubahan sensasi selama seks.

Reservior tips dan Comfort fit

Dengan ruang tambahan di ujung kepala penis, kondom jenis ini menjamin ada ruangan bagi air mani untuk berkumpul, mengurangi peluang kondom bocor atau copot saat klimaks. Selain tambahan ruangan, jenis comfort fit memiliki pangkal kondom yang pas badan dan ujung kepala yang besar sehingga bisa memberikan dorongan untuk pria bergerak lebih leluasa saat berada di dalam pasangannya, yang juga akan meningkatkan sensasi karena ujung penis tidak akan tergencet. (fmz/bb)

Comments
Loading...