Fenomagz
Unleash the Wild Side

Mengkonsumsi Makanan ini Agar Fenomen Tetap Awet Muda

0

Karena Kesehatan Kulit Juga Berpengaruh Dengan Makanan yang Dikonsumsi Setiap Hari

 

FENOMAGZ – Pastinya setiap orang akan senang jika bisa tampak lebih muda dari usia seharusnya, atau biasa orang menyebutnya awet muda. Tentunya hal ini semakin di permudah sekarang ini karena banyak sekali produk kecantikan yang mengeluarkan produk dengan fungsi untuk membuat kulit tampak awet muda. Padahal justru beberapa dari produk tersebut mengandung bahan kimia yang justru akan membuat efek buruk di kemudian hari. Menjadi awet muda tidak melulu harus dengan menggunakan produk kecantikan karena cukup dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan juga menghidari diri dari stres sudah cukup dapat membuat anda tampak menjadi lebih awet muda. Karena kesehatan kulit juga berpengaruh dengan makanan yang dikonsumsi setiap hari.

Alpukat
Alpukat kaya akan vitamin E yang tentunya sangat penting bagi kesehatan kulit dan juga rambut. Alpukat juga sangat bermanfaat untuk mencegah keriput pada wajah. Jadi dengan mengkonsumsi alpukat secara mentah tentunya dapat membantu anda untuk menjadi tampak jauh lebih muda dari usia anda.

Cokelat
Kakao yang terkandung pada cokelat memiliki nutrisi yang dapat membantu untuk meremajakan kulit dan juga dapat memperbaiki sel-sel yang rusak.

Kopi atau teh hijau
Ternyata kopi juga dianggap sebagai salah satu minuman enak yang dapat mengatasi penuaan dini. Kopi dan juga teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang sangat berguna untuk kesehatan kulit anda.

Baca juga:   Tips Kepribadian Manusia Dilihat dari Waktu

Melon
Selanjutnya ada buah melon  yang memiliki kandungan gizi yang cukup tinggi. Melon juga diperkaya vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh anda. Selain dapat membuat anda menjadi terlihat lebih muda, dengan mengkonsumsi melon juga dapat memenuhi asupan serat dan cairan harian anda.

Kacang-kacangan
Kacang adalah sumber protein yang tinggi dan juga memiliki kandungan antioksidan. Sebagian besar kacang-kacangan memiliki sifat anti penuaan. Seperti kacang walnut dan juga almond  yang merupakan kacang yang paling dianjurkan untuk mencegah penuaan,

Sayuran
Sayuran kaya akan serat dan juga mempunyai peran penting untuk menjaga kesehatan kulit. Dan yang lebih bagus lagi jika orang mengkonsumsi buah-buahan dan juga sayuran setiap hari maka dapat mengurangi resiko terkena penyakit jantung, kanker, tekanan darah itnggi dan juga diminimalisasi.

Buah berries
Semua jens berries seperti gooseberry sangat kaya akan vitamin C yang memiliki peran dalam memperlancar sirkulasi darah yang baik serta dapat memberikan mineral dan garam ke seluruh tubuh. Dengan metabolisme tubuh yang berjalan baik, maka hal ini akan membantu tubuh dalam agar tetap bugar dan melawan penuaan.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...