Merah Ternyata Bukan Cat Kamar Yang Bisa Tingkatkan Gairah. Berikut Penjelasannya

Fenomagz – Tak hanya faktor internal, meningkatkan gairah seks juga ternyata bisa distimulus dari faktor eksternal. Warna cat kamar, misalnya. Sebuah studi menemukan fakta terbaru bahwa warna kamar tertentu ternyata bisa meningkatkan gairah seksual pasangan suami-istri (pasutri).

Bukan merah, ternyata kamar bercat ungu bisa membuat pasutri lebih banyak melakukan hubungan intim daripada pasangan yang tidur di kamar dengan cat berwarna lain. Survei tersebut menyebut, pasangan yang tidur di kamar bernuansa ungu bakal berhubungan intim lebih dari tiga kali seminggu.

Warna ungu yang dikombinasikan dengan abu-abu diklaim sebagai warna seksi. Karenanya, untuk meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan, Anda bisa mewarnai kamar dengan cat ungu, seprei sutra, dan selimut berwarna ungu. Rata-rata pasutri yang menggunakan kombinasi ini bisa melakukan hubungan intim hingga lima kali dalam seminggu.

Selain warna kamar, jenis kain seprei ternyata juga bisa meningkatkan gairah seks. Pasangan yang tidur di atas sprei berkain sutra lebih aktif berhubungan intim. Kenyamanan yang ditawarkan jadi sebab fakta itu terjadi.

Setelah sutra, beberapa bahan lain yang juga disebut bisa menaikkan gairah seks adalah katun, nilon, dan polyester. Jadi, ubah dekorasi dan suasana kamar Anda sekarang untuk berhubungan intim dengan lebih menyenangkan

Comments
Loading...