Fenomagz
Unleash the Wild Side

Minum Kopi Bikin Hebat Diranjang, Untuk Bangkitkan Libido Wanita!

Kadang ada saja gangguan yang terjadi sebelum petualang bercinta itu dimulai. Masalah sepeti mood tiba-tiba drop mungkin dianggap bukan masalah besar

0

 

FENOMAGZ – Masalah ranjang menjadi salah satu urusan penting ketika anda sudah berkeluarga. Kebutuhan lahiriah manusia harus terpenuhi untuk mendapatkan kehidupan yang bahagia.

Urusan ranjang juga menjadi factor penentu kebahagiaan. Semakin baik anda di ranjang, pasangan maupun anda sendiri pun bisa menjadi lebih bahagia.

Kadang ada saja gangguan yang terjadi sebelum petualang bercinta itu dimulai. Masalah sepeti mood tiba-tiba drop mungkin dianggap bukan masalah besar, namun, apa jadinya kalau sudah berurusan dengan masalah kesehatan? Aduh bahaya!

Ternyata ada terapi yang mudah untuk membuat anda hebat di ranjang. Jawabannya sederhana, konsumsi kopi! Fakta ini bukan sekadar bualan semata. Berdasar penelitian sains, manfaat kopi untuk urusan cinta memang nyata adanya. Berikut manfaat kopi yang berhubungan dengan ranjang:

Kopi meningkatkan libido perempuan

Periset menemukan bahwa kopi membuat perempuan mudah terangsang. Dengan kemampuan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin, penelitian percaya bahwa perempuan yang minum kafein, bahkan seminggu sekali bisa mengalami dorongan seks yang meningkat. Dan anda semua tahu bahwa libido yang sehat adalah langkah awal menuju kehidupan seks yang sehat.

Kopi mengurangi risiko disfungsi ereksi pada pria

Kopi dipercaya mampu meningkatkan aliran darah ke area paling sensitive. Para periset menemukan bahwa pria yang minum dua sampai tiga cangkir kopi sehari, cenderung tidak mengalami disfungsi ereksi.

Kopi membuat tubuh anda lebih fit

Siapa pun tahu bahwa bercinta membutuhkan energy. Saat bercumbu itu, anda menggunakan stamina, fleksibilitas, dan kekuatan tubuh untuk membuat tubuh anda pun pasangan anda terpuaskan. Para ilmuwan dan banyak atlet telah mengetahui selama bertahun-tahun bahwa secangkir kopi sebelum latihan mengatasi kinerja tubuh, seperti berlari jarak jauh dan bersepeda. Tentu saja pada hubungan seks!

Baca juga:   Tips Gerakan Yoga Sederhana Dikantor Sebelum Memulai Bekerja

Kopi jadi alat romantic membangunkan anda di pagi hari

Setelah malam yang indah bersama pasangan, tentunya pagi hari menjadi momen yang paling ditunggu. Romantic di waktu itu dipercaya mampu mempertebal rasa cinta anda dengan pasangan. Nah, aroma kopi yang anda seduh di pagi hari bisa menjadi hal romantic bagi pasangan yang mungkin akan terbangun setelah mengirup aroma kopi yang anda buat. Segelas berdua jadi cara lain yang bisa anda lakukan!

Aroma kopi mengurangi stress

Sementara itu, berbicara tentang aroma kopi, penelitian menunjukkan bahwa kopi yang beraroma sederhana bisa mengurangi stress akibat kurang tidur. Jadi jika anda terjaga sepanjang malam, aroma kopi di pagi hari akan membuat stress dari lelahnya hari kemarin hilang. Lalu apa hubungannya dengan seks? Orang yang stress tentun ya akan berdampak pada kualitas bercintanya. Maka, jangan kebanyakan stress supaya hot di ranjang! (fmz/pz)

Comments
Loading...