advertisement

Mr P Anda Bengkok? Cobalah Posisi Bercinta Ini!

ini dia posisi bercinta untuk Anda yang memiliki penis bengkok

judi

FENOMAGZ – Mr p yang bengkok terkadang menjadi sebuah masalah ketika bengkoknya penis berpotensi menghambat posisi penis selama sedang dalam keadaan penetrasi seksual. Bila bengkoknya penis ini dirasa cukup bermasalah dan dapat menimbulkan ketidaknyamanan, mungkin Anda membutuhkan penyesuaian untuk menemukan posisi bercinta yang tepat.

Baca juga: Ingin Berhubungan Seksual Saat Anak Tidur? Lakukan 4 Tips Ini!

Berikut posisi bercinta yang dapat memberikan kenyaman untuk pemilik penis bengkok:

Posisi menyamping

Posisi ini bisa Anda lakukan ketika memiliki penis yang bengkok ke samping (kiri atau kanan). Posisi ini dilakukan dengan cara wanita berbaring miring, lutut ditekuk dan pria berbaring di atasnya dalam posisi misionaris.

Doggy style

Posisi ini sebetulnya pas dinikmati bagi pria yang memiliki penis tegak lurus. Namun, tidak ada salahnya bagi pemilik penis melengkung untuk mencoba posisi ini. Posisi seks doggy style disarankan untuk pria yang penisnya bengkok ke atas, karena posisi ini  memungkinkan lengkungan bengkok di bagian penis atas Anda untuk mencapai titik G-spot pasangan mereka.

Posisi duduk bersama

Pada posisi ini, Anda dan pasangan wanita diharuskan untuk saling berhadapan dan bersandar ke belakang, gunakan tangan untuk menahan tubuh masing-masing. Posisikan wanita untuk melebarkan kakinya, dengan posisi pinggulnya di atas panggul pria. Lalu, kedua pasangan bisa mencoba untuk melakukan penetrasi seksual. Penis yang bengkok bisa memberikan gesekan dan sensasi pada dinding vagina wanita untuk mencapai kepuasan seksual.

Posisi 69

Posisi seks oral ini dilakukan dengan saling berbaring melawan arah, alias kaki di kepala, kepala di kaki. Setelah itu, Anda bisa saling melakukan seks oral pada kelamin masing-masing. Jika penis Anda melengkung ke samping, Anda bisa sedikit mengubah posisi ini dengan berbaring telentang saat wanita melakukan seks oral dari posisi samping. Anda kemudian bisa lanjut melakukan oral untuk pasangan wanita Anda. (fmz/bb)

Comments
Loading...