Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pria Wajib Tahu, Diam-diam Wanita Membenci Posisi Seks Ini!

Tapi tahukah anda bahwa sebenarnya ada posisi yang tidak disukai oleh wanita. Posisi tersebut mungkin terlihat menarik dan ingin anda coba kepada pasangan

0

 

FENOMAGZ – Hubungan seks terbukti menguatkan jalinan kasih pada pasangan. Tidak sedikit pasangan yang berinovasi dan mengeksplor lebih jauh teknik bercinta mereka. Beragam posisi terkadang diperlukan agar hubungan seks tidak terasa membosankan.

Tapi tahukah anda bahwa sebenarnya ada posisi yang tidak disukai oleh wanita. Posisi tersebut mungkin terlihat menarik dan ingin anda coba kepada pasangan. Akan tetapi, ternyata posisi itu membuat orgasme menjadi kurang memuaskan.

Beberapa wanita terkadang menginginkan orgasme sepanjang berhubungan dan mereka hanya mendapatkan hal tersebut melalui penetrasi. Inilah posisi hubungan seks yang tidak disukai wanita.

Posisi 69

Pada posisi ini, mungkin wanita akan merasa sangat terangsang dan bisa saja rishi. Mereka akan sulit untuk memberi tahu pasangan bahwa sebenarnya mereka tidak menginginkan sentuhan yang terlalu intens melalui oral. Akibatnya, karena merasa rishi dan kesulitan untuk memberi tahu mereka tidak akan klimaks pada posisi ini.

Mereka malah berusaha untuk memberikan tahu hal ini pada pasangan. Hal yang lebih parah, posisi ini bisa membuat pria mengalami fraktur penis apabila wabita berada di atas ranjang.

Posisi lotus

Posisi ini membuat pria harus duduk bersila dan kemudian wanita melakukan hal yang sama dengan duduk bersila di atas pasangannya dan saling berhadapan. Pada beberapa pasangan, mungkin hal ini terlihat romantic karena mereka akan saling menatap. Tapi pada beberapa wanita, posisi ini membuat mereka sulit bergerak. Selain itu, pasangan juga kurang melakukan stimulasi klitoris. Dengan begitu membuat wanita lebih sulit terangsang dan mencapai klimaks.

Baca juga:   Fenomen, ini Cara Agar Wanita Dapat Kembali Bergairah Seusai Melahirkan

Cowgirl

Pada posisi ini, wanita akan berada di atas sehingga mereka yang mengendalikan hubungan seks. Memang ada wanita yang menyukai posisi ini karena lebih mudah mencapai klimaks. Tapi ada juga yang membenci posisi ini karena mereka akan letih akibat melakukan aktivitas aerobic.

Berdiri

Berhubungan seks memang tidak selalu harus dilakukan di tempat tidur. Hubungan seks bisa dilakukan sambil berdiri. Tapi harus diingat. Untuk melakukan hubungan seks dengan posisi ini, seorang pria harus membutuhkan banyak kekuatan otot dan stamina. Sebab, apabila mereka tidak kuat, wanita akan sulit untuk mencapai klimaks.

Reverse cowgirl

Posisi ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan woman on top atau cowgirl di mana wanita berada di atas. Hanya saja pada posisi ini, wanita tidak menghadap pria melainkan arah baliknya dibutuhkan usaha ekstra untuk membuat posisi ini terasa nyaman ditambah ritme terasa berbeda. Wanita sulit orgasme pada posisi ini apabila pasangnnya berkali-kali kurang tepat melakukan penetrasi. (fmz/pz)

Comments
Loading...