Fenomagz
Unleash the Wild Side

Obat Ramuan ini Bisa Bikin Hubungan Seks Kamu Tahan Lama Loh

0

Ada Banyak Hal yang Mempengaruhi Ketahanan Seorang Pria Saat Bercinta Dengan Pasangannya

 

FENOMAGZ – Tidak bisa kita pungkiri bahwa kini Negara kita tengah diserbu dengan datangnya banyak obat-obatan impor yang khusus menawarkan solusi instan agar kuat dan perkasa di ranjang. Tak jarang beberapa dari mereka harganya berkisar dari ratusan hingga jutaan rupiah per butir atau untuk sekali konsumsi. Namun sayangnya, harga yang mahal tidak dibarengi dengan kualitas dan keamanan yang terjamin. Ada banyak kasus dimana seseorang justru mengalami berbagai gangguan kesehatan dikarenakan mengkonsumsi obat kuat impor tersebut. Beberapa bahkan sampai berakhir tragis.

Faktanya, obat kuat pria dari ramuan tradisional memiliki efek atau khasiat yang tidak kalah dengan produk impor, namun tentunya semuanya tidak terjadi secara instan. Dibutuhkan waktu dan komitmen yang lebih dalam mengatasi ejakulasi dini dengan metode tradisional, namun efeknya bisa anda nikmati secara permanen. Dan disitulah kelebihan obat kuat tradisional yang tidak dimiliki obat-obatan impor, sebab biasanya mereka hanya mampu bertahan dalam kurun waktu sangat terbatas. Anda pun diharuskan untuk membeli dan mengkonsumsi obat yang sama setiap kali akan bercinta.

1. Obat kuat pria dari kapulaga
Kamu tentunya tidak asing dengan kapulaga salah satu tenaman herbal yang cukup banyak dan mudah ditemukan di indonesia. Tanaman ini memiliki sifat afroodisiak yang mampu mengatasi ejakulasi dini dan impotensi pria. Cara membuatnya siapkan 5 gr kapulaga dan 1 gelas air bersih lalu rebus sampai airnya tersisa setengah kemudian masukkan kedalam gelas minuman secara rutin dua kali sehari agar kuat dan tahan lama saat bercinta.

Baca juga:   Mau Membuat Wanita Terangsang? Lakukan Saja Cara ini

2. Obat kuat tradisional dari sawo mentah
Sawo merupakan tanaman buah yang mudah ditemukan dilingkungan kita sebab banyak yang menanamnya dipekarangan rumah. Buahnya yang manis dan enak bila sudah matang ini cukup digemari masyarakat, tapi tahukah anda kalau sawo yang mentah ternyata dapat menambah kejantanan pria sehingga bisa kuat dan tahan lama di ranjang. Cara membuatnya siapkan 2 buah sawo mentah, dua butir telur ayam kampung, madu asli satu sendok makan, susu kental satu sendok dan dua biji tape ketan. kemudian parut sawo mentah yang sudah dibersihkan masukan kedalam gelas setelah itu tambahkan telur, madu asli, susu kental dan tape ketan. aduk sampai rata. konsumsi secara rutin satu minggu sekali.(fmz/pz)

Comments
Loading...