Beranda Sex Life One Night Stand Membuat Wanita Sulit Raih Orgasme? Ini Penjelasannya!

One Night Stand Membuat Wanita Sulit Raih Orgasme? Ini Penjelasannya!

ons

FENOMAGZ – One night stand atau kencan satu malam adalah istilah yang sering digunakan untuk menyebut hubungan seks yang dilakukan dengan seseorang hanya satu malam saja. Tak ada komitmen dalam hubungan seks semacam ini. Pasangan kencan bahkan bisa jadi tak saling mengenal dengan mendalam satu sama lain.

Baca juga: 4 Mitos yang Sering Disalah Artikan Mengenai Masturbasi

Meski tampaknya menantang dan menggairahkan, namun hubungan seks semacam ini bisa memberikan banyak kerugian jika dilakukan. Selain berisiko terkena penyakit menular seksual, baru-baru ini peneliti juga menemukan bahwa pelaku kencan satu malam atau one night stand lebih sulit mengalami orgasme.

Penelitian menunjukkan bahwa melakukan seks dengan pasangan resmi lebih memuaskan dan membuat seseorang lebih mudah mengalami orgasme jika dibandingkan dengan melakukan seks liar seperti seks satu malam dengan orang yang tak dikenal. Hal ini terutama berlaku bagi wanita. Wanita yang melakukan seks dengan pasangan resmi lebih berkemungkinan orgasme dua kali lipat dibandingkan jika saat one night stand.

Hasil ini didapatkan peneliti setelah melakukan pengamatan pada 600 mahasiswa di Indiana University dan Binghamton University.

Sementara itu penelitian yang dilakukan pada 24.000 mahasiswa di 21 perguruan tinggi selama lima tahun menunjukkan bahwa 75 persen wanita lebih mudah alami orgasme dalam hubungan yang resmi. Selain itu, biasanya setelah melakukan one night stand wanita juga lebih berkemungkinan merasa menyesal dan tidak nyaman.

Hal ini tentunya bisa dijadikan gambaran mengapa one night stand bukan hal yang seharusnya dilakukan. Ada banyak kerugian yang ditawarkan jika melakukan hubungan seks semalam jika dibandingkan dengan rasa nikmat yang mungkin Anda dapatkan. (fmz/bb)