Fenomagz
Unleash the Wild Side

Waspada! Penyebabnya Pakai Minyak Kelapa Untuk Pelumas

Jika anda masih berpikir bahwa minyak kelapa lebih baik, maka baca terus untuk mengetahui mengapa anda harus menghentikan penggunaan di dalam bagian pribadi

 

FENOMAGZ – Minyak kelapa itu sehat untuk kulit. Tapi tidak sebagai lubrikasi untuk berhubungan seks, ada risikonya jika anda memakainya terlalu banyak atau terlalu sering.

Berikut beberapa risiko penggunaan minyak kelapa sebagai pelumas untuk berhubungan seks yang harus fenomen ketahu, yuk mari kita simak bersama :

Jika anda masih berpikir bahwa minyak kelapa lebih baik, maka baca terus untuk mengetahui mengapa anda harus menghentikan penggunaan di dalam bagian pribadi.

Sebabkan iritasi

Bagi sebagian orang, minyak kelapa bisa menyebabkan iritasi, penelitian saat ini tidak cukup untuk mengatakan bahwa minyak kelapa aman sebagai pelumas. Tapi siat komedoginik minyak kelapa bisa menyumbat pori-pori pada kulit di dalam Miss V. hal inilah yang bisa mengakibatkan iritasi pada area kelamin.

Membunuh bakteri baik

Anda tahu bahwa minyak kelapa bersifat antimikroba. Artinya bisa membunuh bakteri baik di dalam Miss V. padahal bakteri itu dapat melindungi area kelamin dari ancaman penyakit. Karena itu, hindari minyak kelapa sebagai pelumas untuk berhubungan seks.

Sulit menyerap kulit

Minyak kelapa yang membeku dapat menimbulakn lemak putih. Saat musim dingin, hal ini sering terjadi. Akibatnya minyak kelapa sulit menyerap lapisan kulit yang berbahaya.

Pelumas berbasis air lebih baik

Minyak kelapa sulit menyatu dengan kondom. Akibatnya permainan seks anda jadi tidak nikmat. Maka, hindari penggunaan minyak kelapa untuk pelumas berhubungan seks. (fmz/pz)

Baca juga:   Olahraga di Malam Hari Banyak Manfaatnya Lho
Comments
Loading...