Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pandangan Durasi Bercinta Hanya 5 Menit

0

Manusia Biasanya Menghabiskan Waktu 5 Menit Untuk Bercinta, Waktu Tersebut Dihitung Mulai Dari Penetrasi Hingga Ejakulasi

 

FENOMAGZ – Durasi bercinta tiap orang tentulah berbeda-beda. Ada yang sebentar, ada pula yang lama. Tentu saja itu tergantung kondisi fisik masing-masing individunya. Lantas, yang jadi pertanyaan, berapa lama biasanya seseorang menghabiskan waktu untuk berhubungan intim?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, peneliti melakukan riset terhadap 500 pasangan dari berbagai usia. Setelah didata, hasilnya pun ditemukan. Jika dirata-ratakan, manusia biasanya menghabiskan waktu 5 menit untuk bercinta. Kata periset, waktu tersebut dihitung mulai dari penetrasi hingga ejakulasi.

Diungkapkan Dr. Brendan Zietsch, peneliti dari University of Queensland, temuan tersebut tak serta merta bikin pasangan yang berhubungan intim selama 5 menit bisa merasa puas dan mendapatkan orgasme terbaik. Kata dia,”Bercinta dalam waktu kurang dari 5 menit bisa saja menyebabkan ketidakpuasan bagi salah satu pihak. Sebaliknya, bercinta lebih dari 5 menit juga berpotensi besar membuat pasangan merasa kelelahan,”.

Intinya, lanjut Brendan, kepuasan seksual bisa dicapai dengan bercinta kurang atau lebih dari 5 menit, tergantung kondisi fisik dan psikis Anda dan pasangan.”Ketika Anda dan pasangan sama-sama fit dan fokus dalam bercinta, kepuasan seksual bisa saja didapat kurang dari 5 menit. Namun, bagi Anda yang sedang dilanda stres atau lelah, waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan kepuasan pun akan lebih lama,” jelas Brendan.

Oh ya, selain temuan tadi, ada satu fakta lagi yang perlu Anda tahu. Dijelaskan Brendan, semakin tua usia seseorang, maka semakin pendek juga waktu bercintanya. “Penyebabnya jelas, yakni karena orang yang sudah berumur performa fisiknya akan makin menurun,” pungkasnya seperti dilansir Daily Mail.(FMZ/PZ)

Baca juga:   Ejakulasi di Luar Ternyata Bisa Sebabkan Kehamilan

 

Comments
Loading...