Panduan Ultimate Oral Seks Anda dan Pasangan

Judi

judi

Berdasarkan pencarian, 30 sampai 50 persen wanita mengatakan bahwa mereka tidak bisa orgasme jika hanya melalui hubungan seksual saja

 

FENOMAGZ – Intinya adalah oral seks itu penting untuk pasangan anda lebih dari yang biasa. Berdasarkan pencarian, 30 sampai 50 persen wanita mengatakan bahwa mereka tidak bisa orgasme jika hanya melalui hubungan seksual saja. Jadi anda punya perkerjaan yang lumayan banyak, Fenomen.

Oral seks sangatlah mudah jika anda mencoba untuk membunuh waktu sebelum acara utama. Tetapi mengapa anda bertahan dengan foreplay yang biasa jika anda bisa mengubah makanan pembuka menjadi makanan utama?

GUNAKAN WAKTUMU

Ketika teknik oral, kata-kata “seberapa lama saya harus melakukannya?” tidak boleh keluar dari mulut anda. Wanita akan merasa lebih cemas ketika oral seks dilakukan. Karena itu goal utama anda harus membuat pasangan anda lupa dengan waktu. Jelajahi setiap inci dari vulva dan biarkan dia mengetahui sebagaimana anda menikmati tubuhnya, tunggu dia untuk menarik anda.

ANGAN PERLAKUKAN KLITORIS NYA SEPERTI PAPAN SASARAN

Seperti tubuh yang butuh pemanasan sebelum berhubungan seks, klitoris juga butuh pemanasan sebelum di stimulasi. Jadi jangan langsung menuju area tersebut langsung setelah dia membuka celananya. Sebagai gantinya, goda dia. Pikirkan vulva sebagai dan klitoris sebagai malam hari, dan gunakan waktu anda. Banyak wanita yang sensitive di sekitar jam 2 dan 3, jadi itu adalah waktu terbaik untuk memulai. Jangan lupa juga untuk menggunakan jari jemari anda. Dengan mencampur baik dengan lidah dan stimulasi manual, anda akan memberikan banyak variasi dan sensasi yang berbeda-beda.

PENUTUP TELINGA SAAT ORGASME

Kedua dari anda harus berbaring menyamping, menghadap pada arah yang berlawanan. Minta pasangan anda untuk menahan dirinya pada lengannya (ditekuk), lalu posisikan diri anda diantara kaki pasangan anda yang dilebarkan. Ketika anda meletakkan kepala anda di pahanya, tempatkan pangkal paha pasangan anda diatas kepala anda, sehingga kedua telinga anda tertutup oleh paha pasangan anda.

Keuntungan : posisi ini juga memberikan anda akses menuju vulva, dan sangat nyaman, dimana berarti posisi ini mudah untuk bertahan lebih lama.

KURSI YANG PENUH GAIRAH

Berbaringlah, kaki tetap datar di tempat tidur dengan lutut yang ditekuk, dan posisi bantal di bawah leher dan kepala untuk dukungan. Minta dia untuk berbaring di atas anda (bagian belakang pasangan anda menyentuh perut anda), pindahkan kaki pasangan anda ke sebelah kepala anda, dan kepala di lutut anda. (FMZ/PZ)

Comments
Loading...