Fenomagz
Unleash the Wild Side

Coba Lakukan Trik ini Agar Pasangan Anda Mau Di ajak Bercinta

Akibatnya, ada pasangan yang menolak ajakan bercinta atau bersedia untuk berhubungan intim tapi ala kadarnya saja

0

 

FENOMAGZ – Fenomen atau pasangan pernah merasa tidak mood saat diajak bercinta? Tenang, hal itu merupakan hal yang wajar karena ada kalanya suami atau istri merasa tidak mood ketika pasangannya mengajak bercinta. Akibatnya, ada pasangan yang menolak ajakan bercinta atau bersedia untuk berhubungan intim tapi ala kadarnya saja.

Untuk mengimbangi mood pasangan untuk bercinta, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan. Apa saja hal tersebut? Berikut rangkumannya.

  1. Bayangkan si dia sulit ‘didapatkan’

Menurut seorang terapis seks, mood bercinta bisa didapat dengan bantuan bayangan bahwa Anda sulit sekali untuk bisa menghabiskan waktu bersamanya di ranjang. Coba Anda bayangkan betapa sibuknya ia selama ini di hari-hari kerja hingga hanya sedikit waktu yang bisa Anda nikmati bersamanya.

Bayangkan juga bagaimana ketika pasangan Anda harus melakukan perjalanan dinas hingga Anda sendiri pun merindukan pasangan. Dengan begitu, aktivitas di ranjang bisa Anda rasakan seperti ajang melampiaskan hal-hal yang selama ini sulit dilakukan bersama pasangan.

  1. Coba bercinta di lokasi berbeda

Anda bisa membangun mood bercinta dengan menjajal lokasi yang baru, sehingga akan timbul sensasi baru untuk bercinta. Mood bercinta yang menurun bisa terjadi karena kebosanan akan aktivitas bercinta yang itu-itu saja.

Anda dan pasangan tidak perlu sampai keluar rumah. Cobalah bercinta di dapur, kamar mandi, atau taman. Jika Anda berjiwa petualang, Anda bisa mencoba bercinta di tempat yang cukup menantang, misalnya di mobil atau sedikit melakukan foreplay dengan menyentuh dan merangsang pasangan saat sedang makan malam atau menonton bioskop. Tapi ingat, tetap perhatikan kondisi di sekeliling Anda.

Baca juga:   Hindari Hal ini Saat Melakukan di tempat Gym
  1. Tambahkan wewangian

Banyak orang tidak menyadari bahwa indera terkuat kita adalah indera penciuman. Jika ingin mood Anda bangkit ketika bersama pasangan, coba aturlah suasana rumah dengan menambahkan bunga atau wewangian dengan aroma favorit Anda yang membuat Anda lebih mudah tergoda.

Tak hanya wewangian dari bunga atau parfum saja yang bisa Anda gunakan. Wewangian makanan pun juga bisa dimanfaatkan, misalnya, wanita akan lebih tertarik dengan aroma seperti pisang atau licorice dan pria lebih cenderung terhadap aroma vanili dan kayu manis.

  1. Coba ajak dia berolahraga bersama

Tahukah Fenomen bahwa berolahraga bersama pasangan bisa meningkatkan chemistry? Dengan berolahraga, jantung akan memompa lebih banyak darah sehingga meningkatkan aliran darah dan memperbanyak pasokan oksigen di dalam darah. Hormon endorfin pun juga bisa dihasilkan sehingga membuat suasana hati lebih baik.

Comments
Loading...