advertisement

Pasangan Anda Mengalami Penurunan Gairah Seksual? Segera Atasi Dengan Plester Ini!

ini dia penjelasan menurut para peneliti

judi

FENOMAGZ – Saat si dia mulai memasuki masa menopause (antara 45 tahun sampai 65 tahun), wanita akan mulai merasakan penurunan hasrat seksual mereka. Untuk mengatasi hal ini, ada sebuah plester yang dapat mengembalikan hormon seks wanita (estrogen). Wanita pun bisa kembali menjadi bergairah bahkan lebih saat berhubungan seks.

Baca juga: Takut Suami Selingkuh, Istri Nekat Memotong Mr P Milik Suami

“Kami juga menunjukkan, bahwa hormon estrogen yang terdapat pada plester juga dapat meningkatkan fungsi seksual pada wanita,” kata peneliti Dr Hugh Taylor dari Yale School of Medicine, Amerika Serikat.

Dr Jennifer Wu, yang merupakan seorang dokter kandungan di Lenox Hill Hospital di New York City juga mengungkapkan, keluhan utama seseorang mengalami menopause adalah perubahan fungsi seksual.

Banyak wanita yang menjadi sangat takut akan perubahan ini. Berkurangnya hasrat seksual, pelumas alami vagina, dan orgasme juga tidak dapat dielakkan.

Untuk penelitian tersebut, tim Taylor berhasil melacak perubahan fungsi seksual dari 670 wanita yang memasuki masa menopause dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

Partisipan wanita yang memasuki menopause ini berusia diantara 42 tahun hingga 58 tahun dan diobati dengan tambahan hormon estrogen yang dikirim melalui plester pada kulit.

Hasil temuan, wanita yang menerima terapi estrogen juga melalui plester pada kulit akan mengalami peningkatan fungsi seksual mereka dalam waktu selama empat tahun. Mereka bisa berhasrat untuk bercinta.

Selain itu, plester yang mengandung hormon estrogen juga bisa mengatasi terjadinya kekeringan dan rasa nyeri saat berhubungan seksual. Para peneliti juga berhasil mencatat, temuan mereka terbatas karena sebagian besar wanita yang berpartisipasi dalam penelitian ini adalah perempuan kulit putih yang berpendidikan tinggi. (fmz/bb)

Comments
Loading...