Fenomagz
Unleash the Wild Side

Setelah Pasangan Anda Melahirkan, Pasti Anda Memikirkan ini

Sebetulnya ada beberapa hal yang pasangan inginkan setelah saat bercinta dengan anda pasca kehamilan

0

 

FENOMAGZ – Seks pasca kehamilan tidak lagi sama seperti seks pertama kali. Ada beberapa perubahan hal yang terjadi pada wanita setelah mereka melahirkan, misalnya tubuh yang membesar, hormon, mood dan dorongan seks.

Sebetulnya ada beberapa hal yang pasangan inginkan setelah saat bercinta dengan anda pasca kehamilan, yuk mari kita simak bersama.

Mencari kenyamanan

Seks yang nyaman tidak membosankan, meskipun kondisi tubuh sudah berbeda. Bagi pasangan, seks bukan lagi sekedar aktivitas untuk menuai hasrat, melahirkan penyaluran rasa sayang kepada anda.

Ikatan yang lebih

Seks sekarang bukan tentang permainan peran dan teknik BDSM atau seks yang penuh fantasi. Ketika tubuh bersatu, pasangan ingin membersihkan kepercayaan kepada anda. Rasa yang mengikat akan menumbuhkan rimansa dalam kehidupan seks anda.

Pelukan saat seks

Pelukan setelah seks akan menambahkan keintiman bagi pasangan anda. Setidaknya pelukan menjadi medium pasangan mengutarakan rasa cinta pada anda. Tubuh tidak lagi jadi masalah, selama seks didasari oleh rasa cinta dan diakhiri dengan pelukan mesra.

Bukan tentang seks lagi

Seks setelah hamil bukan hanya soal penyaluran nafsu, ini tentang penerimaan diri pasangan terhadap anda. Melahirkan dan memiliki anak memang mengubah tampilan fisik. Pasangan akan tetap menerima perubahan anda, salah satu caranya dengan bercinta. (fmz/pz)

Baca juga:   Ingin Memiliki Tubuh Besar, Cobalah Untuk Mengkonsumsi Makanan ini
Comments
Loading...