Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pelicin yang Aman Digunakan Untuk Berhubungan Intim

0

Ketahui jenis dan bahan pelicin. Karena tidak semua pelicin aman digunakan !!

 

Fenomgz – Kebanyakan orang tidak mementingkan apa yang aman digunakan saat ingin berhubungan seksual, apalagi kalau sudah dalam keadaan yang terburu-buru mereka akan menggunkan apa saja yang bisa digunakan untuk penetrasi seperti menggunakan ludah, minyak goreng, mentega, hand body, shampoo, sabun mandi atau bahkan oli. Terkadang ada juga yang menggunakan air mani untuk membuat licin pada saat penetrasi, bahkan terkadang ada pula yang menggunakan seperti pasta gigi dan krim pencukur kumis. Tanpa memikirkan faktor keamanan dari segi bahan pelicin yang digunakan untuk melakukan penetrasi.

Dibawah ini fenomagz telah merangkum pelicin jenis dan bahan apa yang aman digunakan untuk penetrasi serta jenis dan bahan pelicin apa yang tidak boleh fenomen gunakan. Untuk menambah pengetahuan fenomen tentang pelicin.

pelicin

Pelicin untuk kondom berbahan latex, untuk jenis kondom berbahan dasar seperti latex ini tidak boleh digunakan dengan pelicin berbahan latex juga seperti kondom latex atau sarung tangan latex. Untuk yang berabahan dasar latex seperti ini fenomen dapat menggunakan pelicin dengan bahan dasar air seperti K Y jelly, aquagel, atau jika tidak ada jenis pelicin ini fenomen dapat menggunakan air ludah untuk menggantikan kedua pelicin sebagai bahan pelicin untuk penetrasi. Selain itu untuk yang berbahan latex sebaiknya fenomen hindarin penggunaan minyak goreng, mentega, atau kepala susu. Selain bahan makanan diatas hindarin juga yang penggunaan hand body, sabun dan oli, karena mereka semua mengandung bahan dasar minyak.

Baca juga:   3 Posisi Bercinta Ini Bisa Bangkitkan Gairah Seks Meski Badan Lelah

pelicin

Pelicin untuk kondom berbahan poliuretan, untuk jenis kondom dengan bahan dasar poliuretan ini memiliki fleksibilitas yang sangat bagus karena mampu menerima pelicin dengan bahan dasar apa pun juga. Jika fenomen menggunakan kondom ini sebagai pilihan untuk melakukan hubungan seksual dapat memlilih pelicin dengan bahan dasar minyak ataupun air.

Pelicin yang pas saat tidak menggunakan kondom, hampir sama dengan kondom yang bebahan poliuretan fenomen dapat menggunakan pelicin dengan bahan dasar apapun juga. Tapi sangat disarankan untuk menggunakan bahan pelicin dengan air atau minyak goreng dan mentega yang aman untuk tertelan manusia. Sehingga tidak akan menyebabkan infeksi.(FMZ/AS)

Comments
Loading...