Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pemanasan Di Atas Ranjang Dengan Gaya Eropa

0

Ini adalah pemanasan yang bisa membuat hubungan sex semakin bergairah

 

Fenomagz – Fenomen pasti pernah merasa bosan dengan posisi hubungan seksual yang monoton dan itu-itu saja dan mungkin gaya seksual yang digunakan sudah sering dilakukan setiap kali melakukan hubungan seksual. Untuk itu fenomen harus mencoba melakukan variasi gaya yang baru dalam melakukan hubungan seksual dengan pasangan. fenomen mungkin bisa menirukan gaya-gaya seksual yang biasa digunakan oleh para pria dari berbagai belahan dunia. Gaya ini sangat pas untuk fenomen dan pasangan lakukan untuk melakukan pemanasan sebalum melakukan hubungan seksual.

Gaya-gaya pemanasan ini berasal dari beberapa negara terkenal diantaranya Italia, Spanyol, dan juga belanda. Gaya-gaya dari negara akan mampu memberikan fenomen sensasi hubungan seksual yang luar biasa.

Gaya gajah (Italia), posisi yang juga dikenal sebagai sebutan anjing malas. Karena sebenarnya bentuk dari gaya ini merupakan variasi dari gaya yang sudah ada yaitu Doggy Style. Jika fenomen ingin melakukan gaya ini dengan pasangan posisikan pasangan wanita fenomen dengan tengkurap. Kemudian letakkan bantal dibawah perutnya cara ini agar membuat posisi bokong pasangan fenomen lebih tinggi. Setelah posisi sudah sempurna fenomen bisa melakukan penetrasi dari belakang pasangan fenomen. Posisi ini akan memberikan kesan nakal yang akan dirasakan oleh fenomen dan pasangan. Namun selain nakal fenomen dan pasangan juga akan merasakan hal yang romantic secara bersamaan. Dengan melakukan posisi ini fenomen dapat membuat G-spot pasangan terasa lebih nikmat sehingga pasangan fenomen akan mengalami orgasme dengan nikmat.

Baca juga:   Walaupun 'Berisik', Ini Manfaat Mendesah Saat Bercinta

Lotus (Spanyol), hampir sama dengan gaya yang sudah ada yaitu rocking chair. Tetapi bedanya disini fenomen dan pasangan melakukannya diatas ranjang dengan posisi pasangan fenomen berada dipangkuan fenomen kemudian melingkarkan kaki di pinggang fenomen. Karena itulah posisi ini disebut dengan lotus atau bunga teratai karena fenomen dan pasangan memposisikan diri menyerupai bunga teratai.

Missionaris ala Elang (Belanda), hampir sama dengan posisi missionaris pada umumnya. Dimana pasangan fenomen berada dibawah fenomen yaitu dengan posisi tubuh tidur telentang. Tetapi bedanya disini pasangan fenomen merentangkan tangan dan kakinya sama seperti sayap burung elang yang sedang ingin terbang dengan sayapnya yang lebar.(FMZ/AS)

Comments
Loading...