Fenomagz
Unleash the Wild Side

Titik Gairah Pria Saat Berhubungan Seks

bagian-bagian tubuh sebelah mana yang bisa membuat gairah anda muncul, para ahli telah melakukan penelitian selama bertahun-tahun

 

FENOMAGZ – Apakah anda sudah paham benar bagian-bagian tubuh sebelah mana yang bisa membuat gairah anda muncul, para ahli telah melakukan penelitian selama bertahun-tahun tentang bagian erotis pada tubuh pria umumnya, ada 9 titik yang apabila disentuh, maka gairah seksual akan lebih muncul.

Berikut beberapa titik yang wajib anda ketahui ketika anda ingin mendapatkan gairah seks maka anda harus meminta pasangan anda untuk menyentuhnya :

Kaki

Kaki adalah salah satu titik di paling sensitive pria. Ingin membangkitkan gairahnya, berikan pijatan lembut dengan lation.

Telinga

Banyak pria yang menyukai saat telinganya di sentuh, sayangnya daerah menenangkan sekaligus merangsang ini seringkali dilupakan, yang harus anda lakukan adalah menempatkan ibu jari dan jari telunjuk diarea yang terhubung dekat dengan di wajah, tarik perlahan dan biarkan jari anda meluncur.

Bagian belakang lutut

Mungkin bagian ini sangat geli ketika disentuh, tetapi dalam sesi tempat ini wajib anda kunjungi, sentuh atau dibela sisi sensitive yang satu ini ketika akan melepaskan ketegangan seksual sehingga membangunkan ketegangan di tempat lain.

Bagian bawah perut

Bergerak mulai dari pusar sehingga ke bagian perut dan bermainkan di sana untuk meningkatkan ketegangan seksul.

Paha bagian dalam

Berikan sentuhan ringan pada zona paha bagian dalam anda, perlahan sentuhan dengan gerakan sensual menggunakkan ujung jari dan telapak.

Pikiran

Pikiran adalah yang paling mudah terangsang dan bagian anda memberikan rangsangan tersebut? Bisikan beberapa kalimat nakal kepadanya

Baca juga:   Cara Merangsang Klitoris si Dia

Kelopak mata

Ketika pasangan terpejam. Berikan kecupan dan gosok matanya dengan lembut yang akan menunjukkan bahwa anda mencintainya, sentuhnya ini memberikan pengalaman berbeda membuat pria menikmatinya. (fmz/pz)

 

Comments
Loading...