Fenomagz
Unleash the Wild Side

Penetrasi Lebih Dalam Ala Kamasutra

0

Gunakan teknik kama sutra ini dan berikan penetrasi yang mendalam untuk pasangan fenomen!!

 

Fenomagz  – Fenomen yang senang memberikan penetrasi yang mendalam untuk pasangan fenomen atau bahkan pasangan fenomen suka dengan penetrasi yang dalam dari fenomen coba menerapkan gaya kama sutra.

Kama sutra adalah teknik bercinta yang popular dari India sudah dikenal ratusan tahun lalu dan dapat dijadikan rekomendasi bagi fenomen dan pasangan untuk mendapatkan gairah seksual yang lebih memuaskan. Berikut ini adalah gaya kama sutra yang dapat membuat pasangan fenomen merasakan penetrasi yang mendalam.

Toad, merupakan kelanjutan posisi dari misionaris, tetapi dalam posisi ini wanita membungkuk dan melipat kakinya kemudian wanita harus melilitkan kakinya di pinggang pria seperti katak. Posisi ini dipercaya wanita dapat merasakan penetrasi yang lebih dalam kemudian fenomen dapat bergerak dengan kaki melingkar.

Anvll, pada posisi ini pasangan wanita fenomen tidur terlentang sehingga fenomen bisa memberikan penetrasi yang lebih dalam.

Posisi setengah menekan, posisi ini sangat menyenangkan bagi pasangan yang melakukan hubungan seksual dan wanita harus untuk bertahan posisi ini memberikan gambaran setengah menekan.

Posisi gerobak, fenomen dapat meningkatkan penetasi lebih dalam dengan menarik kaki pasangan fenomen dengan kedua tangan, dan membiarkan pasangan wanita fenomen untuk menahan tubuhnya dengan kedua tangan. Untuk mengaplikasikan posisi ini pastikan kalau tinggi ranjang tidak terlalu tinggi agar posisi yang di gunakan lebih asik.(FMZ/AS)

Baca juga:   Pria Perlu Waspada Minum Obat Kuat Bisa Melumpuhkan Sperma
Comments
Loading...