Fenomagz
Unleash the Wild Side

Penggunaan Kondom yang Harus Di Ketahui

0

Fenomagz – Ternyata kondom sudah ada dan memang menjadi salah satu alat kontrasepsi yang terkenal sejak seribu tahun sebelum masehi. Pada awalnya kondom terbuat dari bahan kain linen yang dibuat sedemikian rupa disamakan dengan bentuk penis pria. Kemudian kondom dikembangkan kembali pada abad ke 18 kondom mulai dibuat dari kulit binatang yang memiliki tingkat elestisitasnya tinggi. Dan semakin berkembang lagi pada saat abad ke 19 kondom mulai dibuat dengan bahan karet yang lebih ramah lingkungan dan terus berkembang hingga saat ini pada kondom-kondom yang dapat kita temukan dipasaran dengan bahan latex.

Walaupun kondom merupakan salah satu alat kontrasepsi yang sudah sejak lama ada namun faktanya masih banyak yang belum mengetahui penggunaan kondom yang baik dan benar. Fenomen perlu tahu bagaimana penggunaan kondom serta bagaimana menyimpan kondom yang baik dan benar. Untuk itu fenomagz merangkum beberapa hal yang harus diketahui untuk fenomen tentang kondom.

Tanpa pelumas, faktanya kondom yang memiliki kondisi yang baik dapat menampung cairan hingga 4 liter. Tetapi jangan menggunakan kondom bersamaa dengan alat pelumas lain yang mengandung minyak, jika ingin dibarengi dengan pelumas sebaiknya gunakan kondom dengan bahan dasar air. Karena jika menggunakan pelumas dengan bahan minyak akan menyebabkan kondom bocor.

Tidak jaminan aman, walaupun sudah menggunakan kondom pada saat melakukan hubungan seksual, bukan berarti fenomen dan pasangan benar-benar aman dari penyakit menular seksual. Karena pada saat melakukan pergesekan saat melakukan hubungan seksual membuat besar kemungkinan fenomen dan pasangan akan terkena penyakit.

Baca juga:   Tips Ternyata Sereal Bikin Menambah Gairah Loh Fenomen

Perhatikan kadaluarsa, penting untuk fenomen dan pasangan jika ingin membeli atau menggunakan kondom sebaiknya memperhatikan tanggal kadaluarsa karena setiap benda yang dikemas pasti memiliki tanggal kadaluarsa begitu pula dengan kondom. Berbahaya jika fenomen menggunakan kondom yang sudah kadaluarsa akan menyebabkan iritasi pada bagian penis.

Simpan di tempat sejuk, salalu perhatikan tempat penyimpanan kondom jangan menyimpan kondom di tempat yang terlalu panas atau lembab karena hal itu akan menyebabkan kondom keringa dan rapuh.(FMZ/AS)

Comments
Loading...