Penis Sunat Membuat Pria Lebih Puas Bercinta

Judi

judi

Ternyata penis yang disunat itu akan membuat pria lebih perkasa dari pada pria yang tidak disunat loh

 

Fenomagz – Kepuasan bercinta pria dapat diukur dari berbagai sudut dan berbagai cara. Setiap pria memiliki tingkat kepuasan dan kemampuan bercinta yang beragam.

Ada beberapa penelitian yang baru mengatakan bahwa antara pria yang sudah disunat dengan pria yang belum disunat memiliki perbedaan dalam hal bercinta.

Hal ini dibuktikan oleh para peneliti dengan beberapa pria yang telah di sunat dan melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Ternyata mereka memiliki kepuasan seksual yang sangat luar biasa setelah melakukan sunat kepada bagian penisnya.

Fakta ini terbukti berdasarkan data yang didapatkan dengan mempertanyakan kepada pria dan memberikan tanggapan bahwa setelah di sunat mereka lebih bahagia daripada sebelum disunat. Karena mereka lebih bisa merasakan kepuasan hubungan seksual ketika sedang melakukan hubungan seksual.

Mereka yang telah disunat memiliki perubahan terhadap penisnya pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Berikut ini adalah beberapa perubahan yang terjadi setelah pria disunat.

Penis lebih tahan lama, pada penelitian yang dilakukan pada tahun 2014 pria yang sudah disunat mampu bertahan lebih lama dua puluh detik dari mereka yang tidak sunat. Hal ini terjadi karena pria yang di sunat akan lebih merasakan kebal terhadap ejakulasi melalui penisnya.

Menambah kepuasan pasangan, Selain menambah kepuasan, pria yang disunat juga dapat meningkatkan kesehatan seksual pasangan mereka. Sebuah studi yang dilakukan di tahun 2011 mengungkap, pria yang disunat berpeluang lebih kecil untuk mengidap infeksi HPV, sehingga peluang tertular ke pasangannya juga menurun. Pasangan juga lebih suka suaminya disunat karena kemaluannya menjadi lebih bersih.

Mengurangi risiko penularan penyakit kelamin, Penelitian yang dilakukan di Uganda pada tahun 2009 mengungkap, pria yang disunat berisiko 25 persen lebih rendah untuk mengidap herpes kelamin dan 35 persen lebih rendah untuk HPV, virus yang dikaitkan dengan kutil kelamin, kanker, hingga HIV.

Bagi Fenomen yang sampai saat ini mungkin belum sunat penisnya sebaiknya merencanakan untuk sunat karena banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan loh.(FMZ/AS)

Comments
Loading...