Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini dia Penjelasannya, Dilarang Bercinta di Siang Hari saat Puasa

Bila dorongan itu muncul, sebaiknya anda hilangkan saja. Berhubungan intim saat berpuasa ternyata bisa berdampak langsung pada kesehatan tubuh anda

0

 

FENOMAGZ – Dorongan untuk melakukan hubungan seks bisa datang kapan saja. Pengelolaan diri yang cerdas, bisa mengontrol dorongan tersebut dan membuat diri anda lebih terkendali.

Bagaimana kalau dorongan untuk  berhubungan intim tersebut datang di kala anda sedang berpuasa? Bersegeralah sadar dan mendekatkan diri pada tuhan. Namun bagaimana jika melihat kondisi tersebut dari sisi kesehatan?

Bila dorongan itu muncul, sebaiknya anda hilangkan saja. Berhubungan intim saat berpuasa ternyata bisa berdampak langsung pada kesehatan tubuh anda. Apa saja masalah yang akan dirasakan, berikut beberapa penjelasan nya.

Sulit mencapai kepuasan

Sebagai permulaan, anda harus memahami mekanisme ereksi pada pria dan dorongan seksual pada wanita ereksi membutuhkan energi dan darah, bukan berarti pria tidak akan mengalami ereksi pada waktu perut kosong. Namun ada beberapa makanan yang dapat memompa lebih banyak darah dan membuat ereksi bertahan lebih lama.

Rasanya kurang cocok bila pria melakukan seks saat berpuasa, kemudian, pada perempuan, ada kemungkinan anda akan kurang ter rangsang secara seksual saat perut kosong. Apabila, bercinta dengan perut kosong ternyata bisa membuat wanita lelah dan kembung.

Gangguan spiritual

Puasa dilakukan sebagai bentuk ibadah. Salah satu manfaatnya adalah membuat anda lebih tenang dan bertakwa. Nah bila anda melakukan seks saat berpuasa, itu dapat mengganggu ketenangan diri. Seks adalah tentang gairah yang keluar dalam tubuh dan apa pun kedamaian yang telah anda dapatkan saat berpuasa, bisa hilang!!

Baca juga:   Ini dia Penyebabnya Rambut Anda Selalu Rontok

Pingsan

Begitulah fakta nya, seks membutuhkan energi tingkat tinggi. Saat anda tidak makan sepanjang hari, energy dalam tubuh tersisa hanya menahan kekuatan tubuh semata. Bila anda tetap ingin melakukan seks, risiko paling mengerikan adalah jatuh pingsan!

Suasana hati berubah

Emosi saat berhubungan seks bisa bertabrakan dengan suasana hati yang disebabkan karena berpuasa. Memang fakta nya puasa menyebabkan mood bergeser karena bila anda tidak makan apa pun sepanjang hari, ada penurunan kadar gula darah yang signifikan. Hal tersebut menekan serotonin di tubuh anda dan menyebabkan gangguan mood untuk menghindari turbelensi emosional, seks harus dihindari saat perut kosong! (fmz/pz)

Comments
Loading...