Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pentingnya Mencuci Alat Kelamin Setelah Berhubungan Intim

0

Bagi Mr P yang Tak di Sunat, Air Mani Bisa Mengendap di Kulup Penis, Jika Tak Segera di Cuci Dapat Mengakibatkan Infeksi di Area Tersebut

 

FENOMAGZ – Setelah berhubungan intim, jangan lupa unyuk basuh alat kelamin dengan air bersih. Karena, mencuci alat kelamin dapat mencuci alat kelamin dapat menghindari berbagai risiko gangguan pada alat kelamin.

Tidak hanya bagi pria, wanita pun penting menerapkannya. Berikut ini ada manfaat jika kamu rajin mencuci kelamin setelah berhubungan intim, yuk simak ulasannya fenomen!

Membersihkan smegma
Smegma terdapat pada sela-sela alat kelamin pria dan wanita. Smegma biasanya berupa tumpukkan cairan putih yang biasanya tidak berbahaya. Namun, jika dibiarkan menumpuk terlalu lama, dapat menyebabkan infeksi di sekitar alat kelamin.

Infeksi pada Mr P
Bagi Mr P yang tidak disunat, air mani bisa saja menempel bahkan mengendap di kulup penis. Jika tidak segera dicuci maka dapat mengakibatkan iritasi atau bahkan infeksi di area tersebut.

Penumpukan bakteri di labia
Untuk wanita,  sangat penting untuk menjaga organ genital, termasuk area labia dan vulva. Mencuci bagian ini setelah berhubungan seks dapat menghindari sejumlah infeksi tertentu.

Bau tidak sedap
Bau tak sedap juga bisa hinggap di area vagina atau pun penis. Setelah bercinta, lebih baik cuci alat kelamin agar baunya tidak mengganggu.

Radang pada kulit penis
Hal itu disebabkan oleh kotoran dan sisa cairan vagina yang menempel, ditumbuhi bakteri dan menyebabkan rasa gatal, tidak nyaman hingga peradangan pada penis yang mirip sariawan. Mencuci penis usai bercinta dapat mengurangi risiko tersebut. (fmz/pz)

Baca juga:   3 Posisi Bercinta Ini Bisa Bangkitkan Gairah Seks Meski Badan Lelah
Comments
Loading...