Penyakit yang Disebabkan Disfungsi Ereksi

ternyata ada beberapa hal yang bisa menyebabkan pria mengalami disfungsi ereksi. Ada beberapa penyakit yang membuat Fenomen mengalami disfungsi ereksi

Judi

judi

 

FENOMAGZ – Banyak orang yang menganggap kalau masalah disfungsi ereksi hanya terjadi karena banyak hal yang terjadi karena mengalami masalah dengan gangguan seksual. Namun hal ini salah ternyata bukan hanya masalah gairah seksual saja yang membuat pria mengalami disfungsi ereksi. Namun ternyata ada beberapa hal yang bisa menyebabkan pria mengalami disfungsi ereksi. Ada beberapa penyakit yang membuat Fenomen mengalami disfungsi ereksi. Berikut adalah beberapa penyakit yang membuat Fenomen mengalami disfungsi ereksi.

Gangguan jantung dan stroke, Disfungsi ereksi adalah tanda pertama adanya sumbatan pada arteri yang kemudian dapat berujung pada stroke atau serangan jantung.  Faktanya sekitar 15 persen pria yang memiliki masalah disfungsi ereksi akan mengalami stroke atau serangan jantung dalam rentang waktu 7 tahun.

Penyakit arteri coroner, Penyakit arteri koroner disebabkan oleh penumpukan plak yang terjadi di dalam arteri. Perlahan-lahan arteri akan tersumbat serta kaku karena plak dan kondisi ini yang merupakan penyebab utama penyakit jantung pada pria dan wanita.

Penyakit kencing manis, Alasan pertama adalah karena diabetes bisa memengaruhi aliran darah (termasuk ke penis) dan alasan kedua karena diabetes bisa memengaruhi saraf.

Penyakit hati, Satu studi bahkan menyebut disfungsi ereksi bisa lebih umum terjadi pada pasien Hepatitis C dibandingkan pasien Hepatitis B. Menurut studi semakin parah penyakit hati seseorang maka semakin tinggi pula kemungkinannya untuk alami disfungsi ereksi.

Penyakit dimensia,  pria dengan disfungsi ereksi berisiko untuk alami demensia sekitar 1,68 kali lipat lebih banyak dibandingkan populasi umumnya. Hanya saja baik ED dan demensia disebut memiliki faktor risiko yang sama sehingga apabila satu kondisi muncul maka tak menutup kemungkinan kondisi yang lain ikut serta.

Untuk Fenomen yang memiliki gairah seksual yang tinggi namun memiliki masalah dengan ereksi pada penis bisa saja beberapa penyakit diatas sedang Fenomen idap. Ada baiknya segera pergi ke dokter dan segara memeriksakan kesehatan Fenomen karena ada masalah yang membuat fenomen mengalami masalah disfungsi ereksi. (fmz/pz)

Comments
Loading...