Fenomagz
Unleash the Wild Side

Penyebab Hilangnya Hasrat Seksual Pasangan

0

Inilah yang menyebabkan hasrat seksual hilang

 

Fenomagz – Banyak wanita yang ternyata sama sekali tidak memiliki hasrat untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Terkadang wanita memaksakan untuk melakukan hubungan seksual hanya karen ingin pasanganya lebih meras bahagia.

Selain itu juga wanita  memiliki banyak sekali alasan untuk tidak memiliki hasrat seksual karena selain mungkin pasangan yang sekarang ini mendampinginya tidak dia cintai sehingga membuat dirinya sulit untuk merasakan hasrat bercinta.

Ternyata hal ini juga kerap terjadi pada saat malam pertama dan bila hal ini terjadi bisa disebabkan karena mungkin pria yang dinikahi oleh perempuan memiliki usia yang terpaut cukup jauh atau sudah terlalu sering melakukan hubungan seksual ketika mereka belum menikah.

Faktanya ini dibuktikan dari pernyataan wanita yang mengakui kalau memang benar hasrat seksualnya terjadi karena pasangannya memiliki usia yang terpaut sangat jauh dan tidak benar-benar dicintai oleh wanita ini. “menurutnya sebelum menikah dan menjalin hubungan dengan pria yang memiliki umur yang cukup jauh bahkan usianya lebih tua sepuluh tahun dari usia perempuan saat itu. Dan karena tidak ada hasrat untuk berhubungan badan membuat mereka menghabiskan waktu hanya sekedar berciuman dan tidak melakukan hubungan seksual sama sekali”

Hal ini tentu membuat perempuan kurang bersemangat untuk melakukan hubungan seksual karena mungkin dia pacaran dengan pasangannya karena faktor dijodohkan atau bahkan tidak ada rasa karena usia mereka yang terpaut jauh.

Baca juga:   Olahraga Berat Ternyata Bisa Membuat Libido Menurun

Selain itu fakta lain mengatakan kalau ternyata berkencan dengan pasangan tetapi pasangan mencium bibir atau pipi pasangannya bukan berarti tidak suka atau tidak memiliki hasrat dengan pasangannya untuk melakukan hubungan seksual. Karena terkadang ada wanita atau pria yang memiliki prinsip hanya akan melakukan hubungan dengan pasangan yang sudah resmi dijadikan sebagai suaminya atau istrinya saja maka pada saat pacaran masing-masing tidak akan melakukan hubungan seksual sebelum menikah.

Buat Fenomen yang binggung kenapa sampai saat ini belum melakukan hubungan seksual dengan pasangan jangan negative dulu ya siapa tau pasangan Fenomen tunggu buat dinikahi.(FMZ/AS)

Comments
Loading...