advertisement

Penyebab Mendesah Saat Nikmat Berhubungan Seks

judi

Penyebab Mendesah Saat Nikmat ternyata ada alasannya loh kenapa hal itu terjadi ketika berhubungan

 

Fenomagz – Bagi Fenomen melakukan hubungan seksual dengan pasangan pasti hal yang sangat menyenangkan. Apalagi kalau melakukan aktivitas seksual bersama dengan pasangan yang paling Fenomen sayangi maka akan terasa double nikmatnya. Selain itu ternyata dengan melakukan hubungan seksual dengan pasangan dapat memberikan kesehatan pada Fenomen dan pasangan.

Bila Fenomen memperhatikan setiap kali melakukan aktivitas sesual apalagi sudah merasakan nikmat yang luar biasa maka Fenomen akan mendesah. Hal ini terbukti mendesah dengan aktivitas hubungan seksual merupakan hal yang pasti terjadi ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Selain itu juga bebebrapa pasangan yang sering melakukan hubungan seksual mengaku akan semakin bersemangat untuk melakukan hubungan seksual ketika mendengar pasangannya mendesah atau mengerang karena aktivitas seksual akan terasa lebih bergairah.

Meski sudah tahu kalau mendesah adalah hal yang pasti terjadi pada saat melakukan hubungan seksual. Tetapi banyak juga pasangan yang bertanya apa sih yang menyebabkan adanya desahan pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Ternyata ada alasan dibalik mendesah ketika Fenomen dan pasangan melakukan hubungan seksual.

Dengan mengerang ketika sedang melakukan hubungan seksual merupakan salah satu bentuk pasangan untu memberikan ekspresi kegembiraan dan senang ketika sedang melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Hal ini sudah dibuktikan dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti yang menemukan bahwa dengan mendesah ketika melakukan hubungan seksual akan membuat hubungan seksual lebih asik dan lebih menggairahkan dari pada melakukan hubungan seksual hanya dalam keadaan yang hening dan tidak ada suara sama sekali.

Dengan melakukan mendesah ketika melakukan hubungan seksual juga bisa menjadi salah satu bentuk kepuasaan saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan. selain itu pasangan dapat mengetahui seberapa berhasil pasangan memuaskan ketika melakukan hubungan seksual karena dapat dilihat dari desahan yang dikeluarkan oleh pasangan ketika bercinta.

Kemudian tujuan lain dari mendesah adalah wanita biasanya ingin kalau Fenomen lebih ganas diatas ranjang dengan desahan yang dikeluarkan oleh wanita.(FMZ/AS)

Comments
Loading...