Fenomagz
Unleash the Wild Side

Penyebab Mimpi Basah

0

Ternyata mimpi basah tidak hanya untuk kaum pria, wanita juga bisa mengalaminya.

 

Fenomagz – Mimpi basah pasti sudah tidak aneh lagi didenger oleh fenomen. Sebetulnya mimpi basah tidak hanya dilami oleh pria saja tetapi wanita juga bisa mengalami mimpi basah. Baik pria ataupun wanita yang sudah mimpi basah pasti sudah memasuki tahap puber. Hal ini terjadi pada pria maupun wanita pada saat mereka sedang tidur.

Tapi diantara fenomen pasti penasaran dengan penyebab dari mimpi basah. Mimpi basah itu terjadi ketika fenomen dalam keadaan tidur kemudian mengalami rangsangan seksual secara psikis dan fisik. Pengalaman psikis yang terjadi pada saat tidur adalah ketika fenomen melihat hal-hal yang erotis sehingga terbawa pada saat tidur sehingga menimbulkan rangsangan seksual. Tetapi bisa juga terjadi karena rangsangan fisik pada saat tidur yang disebabkan oleh gesekan baju, guling atau bantal yang menyebabkan mimpi basah.

Selain itu rangsangan seksual sendiri bisa terjadi pada pasangan suami istri yang terpisah terlalu lama. Tetapi mimpi basah tidak akan terjadi jika pasangan suami istri atau pasangan yang memang sering melakukan hubungan seksual secara intens.

Lalu bagaimana dengan perbedaan mimpi basah wanita dengan pria? Fenomagz telah merangkum pengetahuan ini untuk membantuk fenomen mengetahui bedanya mimpi basah yang terjadi kepada pria ataupun mimpi basah yang terjadi pada wanita.

Walaupun yang kita ketahui kalau pria ataupun wanita sama-sama akan mengalami mimpi basah, tetapi faktanya ada sejumlah perbedaan antara mimpi basah yang dialami pria dan wanita. Faktanya pria lebih sering mengalami mimpi basah jika dibandingkan dengan kaum wanita yang lebih jarang mengalami mimpi basah. Penyebabnya adalah karena organ vital pria berada dibagian luar sehingga sangat mudah mengalami gesekan baik dari pakaian maupun dari bantal pada saat merek tidur. Karena faktanya bantal, guling atau selimut dapat menimbulkan rangsangan seksual bagi pria.

Baca juga:   Bercinta Sambil Menutup Mata Bikin Anda Semakin Bergairah

Namun untuk ukuran normal seorang pria mengalami mimpi basah adalah tiga kali dalam seminggu hal ini tergolong normal. Walaupun itu akan membuat pria cukup kerepotan karena harus mengganti pakaian pada saat mimpi basah terjadi. Sedangkan mimpi basah yang dialami wanita tergolong sangat jarang karena kemungkinan mimpi basah hanya terjadi sekali dalam seminggu. (FMZ/AS)

Comments
Loading...