Fenomagz
Unleash the Wild Side

Penyebab Orgasme Melambat yang Harus Fenomen Tahu

melakukan hubungan seksual yang sukses adalah dimana kedua pasangan sama sama bisa merasakan orgasme yang bersamaan

0

 

FENOMAGZ – Dalam Melakukan hubungan seksual dengan pasangan pasti akan sangat merasa terganggu jika tidak bisa merasakan orgasme. Apalagi melakukan hubungan seksual yang sukses adalah dimana kedua pasangan sama sama bisa merasakan orgasme yang bersamaan atau bahkan menikmati orgasme.

Fenomen mungkin salah satu orang yang pernah mengalami hal ini. Yaitu melakukan hubungan seksual dengan pasangan tetapi tidak bisa merasakan orgasme. Berikut ini adalah beberapa penyebab yang membuat Fenomen menyebabkan orgasme terhambat.

Menggunakan kondom yang terlalu ketat, Namun pemakaian kondom yang terlalu ketat bisa mengurangi sensitivitas dan sensasi yang menempel di alat kelamin. Bahkan jika pemakaian kondom terlalu ketat dan membuat penis terasa seperti ‘tercekik’ maka hal ini akan membuat pria sulit mempertahankan ereksi.

Sedang dalam keadaan stress, Stres akan membuat produksi hormon seks yaitu estrogen dan testosteron jadi lebih sedikit. Sementara produksi kortisol dan hormon stres lainnya jadi lebih banyak. Ketika tubuh melepaskan hormon kortisol, maka aliran darah ke organ seks terganggu dan membuat napas pendek-pendek. Hal ini menyulitkan untuk meraih orgasme.

Sedang dalam keadaan depresi, Saat stres tidak diobati dengan baik, maka akan berlanjut ke tahap depresi. Depresi yang juga mempengaruhi suasana hati ini akan membuat orang kehilangan gairah seks. Libido pun terganggu. Hasilnya, seks malah akan terasa menyakitkan dan membuat orang tak lagi menikmatinya.

Mengalami penyakit yang kronis, Sakit kronis yang membuat orang mengalami rasa sakit terus-menerus akan membuat libido jadi rendah. Hal ini membuat si penderita kesulitan untuk merasakan kenikmatan saat berhubungan seks. Hasilnya, orgasme juga tidak akan terjadi.

Baca juga:   Ini Kegiatan yang Biasa Dilakukan Orang Sukses di Malam Hari

Mengkonsumsi obat-obatan, Konsumsi beberapa jenis obat-obatan juga mampu mempengaruhi kemampuan seksual serta menyebabkan masalah seksual.

Tidak percaya dengan bentuk tubuh sendiri, rasa tidak percaya diri yang muncul karena merasa bahwa bentuk tubuh tak terlalu bagus bisa membuat orgasme sulit tercapai? Hal ini terjadi karena pikiran ini akan masuk ke dalam alam bawah sadar dan kemudian mempengaruhi kemampuan seksual.(fmz/pz)

Comments
Loading...