Fenomagz
Unleash the Wild Side

4 Hal Ini Bisa Sebabkan Penis Menjadi Patah

0

Meski tidak bertulang, penis seorang pria juga bisa patah (fraktur)

4 Hal Ini Bisa Sebabkan Penis Menjadi Patah

FENOMAGZ – Fenomen sudah tahu bahwa ternyata penis bisa patah? Meski tidak bertulang, penis seorang pria juga bisa patah (fraktur). Hal ini biasanya terjadi ketika lapisan silinder penis yang bernama corpus cavernousum mendapat tekanan berlebih.

Ketika penis patah, Anda atau pasangan yang sedang melakukan hubungan seks akan bisa mendengar suara sentakan atau retakan yang kemudian disusul dengan berubahnya warna penis menjadi hitam kebiruan. Selain itu, saat patah penis juga akan membengkak, mirip seperti situasi fraktur yang terjadi pada tulang. Ketika penis patah rasa sakit yang ditimbulkan juga cukup besar.

Lalu sebenarnya, apa saja yang bisa memicu penis menjadi patah? Berikut adalah beberapa penyebab mengapa penis bisa patah.

  1. Salah posisi bercinta

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti di Brazil, kasus penis patah bisa saja terjadi karena posisi yang salah saat bercinta. Berdasarkan data yang dikumpulkan dari tiga rumah sakit, hampir 50 persen kasus penis patah saat bercinta terjadi ketika pasangan melakukan posisi woman on top.

  1. Terlalu semangat masturbasi

Seorang dokter mengatakan bahwa selain karena posisi bercinta, penyebab lain yang bisa menyebabkan penis bisa patah adalah akibat terlalu semangat ketika masturbasi. Gerakan tangyang terlalu kuat saat masturbasi diketahui bisa memberikan tekanan berlebih pada penis.

Menurut sebuah studi, 60 persen kasus penis patah disebabkan oleh masturbasi.

  1. Masturbasi di mobil
Baca juga:   Jangan Melakukan Seks di Tempat-Tempat Ini

Jika bermasturbasi di tempat tidur atau kamar mandi saja bisa menyebabkan penis patah, apalagi jika dilakukan di dalam mobil. Menurut sebuah studi, penis juga bisa patah karena bermasturbasi di dalam mobil.

Bedanya dengan masturbasi biasa adalah saat bermasturbasi di mobil, peluang penis Anda menghantam kemudi atau dashboard sangatlah besar. Oleh karena itu, kebanyakan kasus penis patah adalah karena penis menghantam kemudi atau dashboard ketika Anda atau seseorang melakukan pengereman mendadak.

  1. Cedera olahraga

Penis bisa juga patah karena kejadian tak terduga murni kecelakaan. Hal ini terutama rentan terjadi pada para atlet olahraga fisik karena kemungkinannya untuk mengalami berbagai cedera lebih tinggi dari orang biasa. (fmz/pm)

Comments
Loading...