Fenomagz
Unleash the Wild Side

Penyebab Sakit Kepala Saat Bercinta

0

Ternyata melakukan hubungan seksual bisa menyebabkan ini loh

 

Fenomagz – Melakukan aktivitas seksual seharusnya merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan tetapi untuk sebagain orang kenikmatan pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang dapat menjadi penyebab terjadinya serangan sakit kepala.

Ada penelitian yang menyebutkan bahwa ada satu dari 100 orang yang bisa saja mengalami sakit kepala mendadak. Hal ini di teliti dari Headaches Associated with Sexual Activity yang juga biasa disingat dengan HAS. Merupkan sebutan lain untuk kondisi tersebut adalah coital cephalalgia.

Mayoclinic menyebutkan kalau penyebab yang membuat sakit kepala pada saat bercinta dapat terbagi menjadi dua jenis. Jenis yang pertama adalah sakit kepala akan muncul ketika mengalami rangsangan seksual yang sangat meningkat. Kemudian untuk yang kedua sakit kepala akan baru muncul ketika fenomen atau pasangan sedang dalam detik-detik ingin mengalami orgasme.

Selain itu ada jenis ketiga yaitu jenis yang telah diteliti oleh peneliti dari Loyola University. Jenis ini adalah sakit kepala terjadi setelah aktivitas hubungan seksual sudah selesai dilakukan. Hal ini terjadi pada intensitas yang beragam mulai dari nyeri biasa sampai dengan serangan sakit kepala yang dikatakan dengan ekstrim.

Ketika sakit kepala dialami entah itu pada saat melakukan aktivitas seksual atau sudah selesai melakukan hubungan seksual akan sangat menganggu dan biasanya akan membuat yang merasakan susah untuk melakukan aktivitas sampai berdiri saja sulit sehingga mereka yang mengalami sakit kepala ini akan memilih untuk berbaring diatas ranjang saja.

Baca juga:   Ini dia Penyebabnya Disfungsi Ereksi Pada Pria

Berdasarkan penelitian beberapa fakta yang ditemukan ternyata banyak sekali pasangan yang juga merasakan sakit kepala ini tetapi merasa malu untuk mengatakan hal ini kepada dokter atau paka seksologi yang ada.

Selain itu ternyata ada juga faktor lain yang bisa mneyebabkan sakit kepala ini seperti migran, tumor pada otak atau penyakit seperti meningitis. Bahkan ada beberapa kasus yang fatal jika mengalami sakit kepala ini ada yang sampai mengalami pendarahan pada bagian otak.

Bahaya ya ternyata kalau sakit kepala saat melakukan hubungan seksual.(FMZ/AS)

Comments
Loading...