advertisement

Penyebab Terjadinya Sexomnia Gangguan Seks Saat Tidur

Berikut ini penyebab terjadinya sexomnia

judi

FENOMAGZ – Mungkin sebagian besar dari Anda pernah mendengar sexomnia. Apa itu sexomnia? Apa sexomnia benar-benar ada? Ini yang akan kitas bahas sekarang.

Pertama kali, kita harus mengenal sexomnia terlebih dahulu. Sexomnia adalah sebuah keadaan di mana seseorang tanpa sadar melakukan seks saat dia tertidur. Ini semacam tidur berjalan, atau masturbasi saat tidur, dan ada sebagainya.

Baca juga: 6 Kecelakaan Yang Paling Sering Terjadi Saat Sedang Bercinta

Berikut ini penyebab terjadinya sexomnia:

Lantas apa penyebab penyakit sexomnia?

Pada dasarnya ini disebabkan oleh parasomnia, yakni kondisi di mana otak kita terjebak dalam kebingungan antara terjaga atau sedang tidur. Mungkin beberapa orang menyangka bahwa dirinya sedang terjaga dan melakukan beberapa kegiatan yang berbau seks. Namun sebenarnya mereka tengah tertidur dan tidak dapat mengontrol apa yang dilakukannya sendiri.

Beberapa kegiatan yang dilakukan ada yang hanya masturbasi saja, namun ada juga yang sampai melakukan hubungan seksual. Bahkan pada kasus terparah, orang bisa melakukan kekerasan seksual.

Seluruh dokter di dunia ini sampai sekarang masih belum bisa memahami apa sebenarnya yang menyebabkan reaksi tersebut. Akan tetapi para dokter menyebutkan bahwa orang-orang yang sudah mulai memiliki kecenderungan tidur sambil berjalan, sebaiknya menjauhi alkohol, narkoba, stres, dan kurang tidur. Hal ini agar gejala sexomnia tidak terjadi pada mereka. Baru-baru ini telah dilaporkan bahwa tidur cukup dapat mengurangi sexomnia.

Anda harus waspada pada sexomnia

Sexomnia adalah gangguan medis yang tidak umum, namun sangat berbahaya. Penderita gangguan ini akan sangat menderita dalam hidupnya. Karena dia sendiri tidak dapat mengontrol kapan dan bagaimana dia bertindak saat tidur. Mengerikan, bukan? . (fmz/bb)

Comments
Loading...