Fenomagz
Unleash the Wild Side

Waduh, Ternyata Inilah Penyebab Vagina Kering

0

Inilah yang membuat Vagina Kering dan bermasalah

Fenomagz – Supaya aktivitas hubungan seksual bisa terjadi secara maksimal dan mampu menyenangkan kedua pasangan. Maka vagina pasangan Fenomen harus mampu memberikan lubrikasi yang maksimal. Karena jika vagina tidak terlubrikasi maka akan mengalami nyeri dan sakit pada saat Fenomen melakukan penetrasi.

Tetapi terkadang masalah vagina kering sering terjadi pada wanita dan hal ini biasanya terjadi dari beragam faktor yang ada. Sehingga membuat pasangan Fenomen mengalami kekeringan vagina. Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat vagina pasangan Fenomen mengalami kekeringan.

Hormone yang tidak seimbang, hal yang menyebabkan pasangan wanita Fenomen sering mengalami kekeringan pada vagina adalah adanya masalah tidak seimbangnya hormone. Hal ini bisa terjadi karena wanita yang baru saja melahirkan, sedang menyusui atau wanita yang sudah akan mengalami menopause hal ini sangat umum terjadi pada wanita.

Mengkonsumsi obat, bila pasangan Fenomen sering mengkonsumsi obat-obatan yang sering mengkonsumsi obat-obatan yang bisa mempengaruhi pengaruh lubrikasi pada vagina. Ada beberapa obat-obatan seperti kanker obat alergi atau obat pilek juga bisa menjadi pemicu terjadinya pengeringan vagina.

Senyawa Kimia, ternyata senyawa kimia pada sabun, parfum atau produk kecantikan juga bisa menjadi salah satu faktor yang menyebabkan vagina mengalami kekeringan. Terkadang ada beberapa produk yang harusnya digunakan untuk membersihkan malah mengakibatkan kekeringan pada bagian vagina pasangan Fenomen.

Stress dan cemas berlebih, penyebab lain yang bisa membuat pasangan wanita Fenomen mengalami kekeringan pada vagina adalah bisa karena stress, cemas atau depresi yang berlebihan sehingga berdampak pada libido pasangan wanita Fenomen dan membuat vagina menjadi kering. Hal inilah yang menyebabkan wanita akan memiliki gairah yang berkurang untuk melakukan hubungan sesual dan membuat vagina tidak mampu memberikan lubrikasi yang maksimal pada saat melakukan hubungan seksual dengan Fenomen.

Baca juga:   Posisi Yang Akan Membuat Pasangan Cepat Hamil

Kurang pemanasan saat hubungan seksual, jika fenomen mengharapkan lubrikasi yang maksimal dan dari Vagina pasangan Fenomen harus memperhatian pemanasan agar pasangan bisa terangsang secara maksimal. dan lubrikasi berjalan dengan baik pada bagian vagina.(FMZ/AS)

Comments
Loading...