Fenomagz
Unleash the Wild Side

Penyebab Vital Kecil

0

Ternyata memakai celana dalam yang terlalu ketat bisa membuat alat vital kecil !!

 

Fenomagz – Banyak faktor yang menyebabkan alat vital seorang pria kecil. Untuk fenomen harus simak faktor-faktor dibawah ini agar terhindar dari masalah alat vital kecil. Berikut ini adalah penyebab penis kecil yang fenomen rangkum untuk menjadi inspirasi.

Genetik penyebab penis tidak dapat tumbuh dengan maksimal adalah genetik jika ukurannya yang sangat kecil adalah faktor dari genetik. Karena itu sewaktu ibu sedang mengandung disarankan mengkonsumi makanan yang banyak mengandung zinc agar proses pertumbuhan janin didalam kandungannya tidak terhambat terutama alat reproduksi.

Kesehatan jantung semakin besar oksigen dalam darah ke penis dan daerah selangkangan, semakin cepat alat pemanjang penis dapat bekerja dengan maksimal. Kesehatan jantung sangat berpengaruh untuk seluruh jaringan kesehatan yang ada dalam tubuh seperti pembuluh darah arteri, vena dan juga pembuluh darah.

Memakai celana dalam kekecilan salah sau faktor penghambat pertumbuhan adalah pemakaian celana dalam yang kekecilan. Bagi pria penggunaan celana dalam kekecilan menyebabkan pertumbuhan ukuran penis yang tidak berkembang dengan maksimal. Maka dari itu gunakanlajh celana dalam sesuai dengan ukuran tubuh fenomen agar penis bebas bernafas dan tidak terjepit.

Supplement obat kuat sebagian besar orang menganggap bahwa mengkonsumsi obat kuat bagi untuk menjaga hubungan sex yang tahan lama. Tapi tahu tidak fenomen ternyata terlalu sering mengkonsumsi obat kuat menyebabkan pertumbuhan penis terhambat.(FMZ/AS)

Baca juga:   Seks Berlebihan Picu Cidera Organ Vital
Comments
Loading...