Fenomagz
Unleash the Wild Side

Penyebabnya Hubungan Seksual Anda Jadi Lebih Menyakitkan

Fenomen atau pasangan yang melakukan hubungan seksual tanpa adanya pengetahuan dan persiapan yang matang dalam melakukan hubungan seksual

0

 

FENOMAGZ – Hubungan seksual terkadang akan menjadi sangat menyenangkan untuk Fenomen dan pasangan yang sudah memiliki pengetahuan tentang seksual atau sudah menikah. Kemudian hubungan seksual akan menjadi sangat menyakitkan untuk Fenomen atau pasangan yang melakukan hubungan seksual tanpa adanya pengetahuan dan persiapan yang matang dalam melakukan hubungan seksual.

Buat menambah pengetahuan Fenomen mengapa hubungan seksual menjadi sesuatu yang menyakitkan karena beberapa hal dibawah ini.

Melakukan hubungan seksual tanpa lubrikasi yang cukup

Meski secara alami vagina sudah lembab atau agak basah, namun kamu tidak dalam keadaan siap bercinta. Miss V dalam keadaan kering, butuh rangsangan agar Miss V terlubrikasi atau basah sehingga tidak menimbulkan rasa sakit saat bercinta.

Habis melakukan cukuran

Rasa sakit bisa disebabkan gesekan antar kulit. Ada kemungkinan jerawat di area kewanitaan, lecet atau luka setelah bercukur dan ada rambut-rambut tumbuh.

Mengalami masalah disfungsi seksual

Tidak hanya pria yang bisa mengalami disfungsi seksual, otot vagina tidak bekerja semestinya sehingga tidak bisa menerima aktivitas seksual.

Salah dalam posisi bercinta

Terkadang jika kamu ingin mencoba posisi baru, tapi ternyata kamu salah posisi, ini bisa menyebabkan rasa sakit, baik pada organ intim maupun pada bagian tubuh lain.

Penis pria terlalu besar untuk wanita, Meski banyak yang bilang ukuran besar bisa menentukan kepuasan, tapi jika miliknya terlalu besar, kamu tak akan bisa menikmatinya.

Wanita yang masih perawan

Baca juga:   Arti Dari Mimpi Berhubungan Seks

Hal ini bisa jadi penyebabnya, jika kamu bercinta untuk pertama kalinya. Selaput dara di dalam miss V akan sedikit robek sehingga kamu merasa pedih.

Baru melahirkan anak

Bercinta adalah kebutuhan biologis, namun tubuhmu terkadang masih belum siap melakukannya lagi. Butuh waktu untuk pemulihan, dan jika kamu memaksakan, ini akan terasa sakit.

Sudah lama tidak melakukan hubungan seksual

Hal ini juga bisa jadi penyebab. Karena miss V tak pernah bercinta kamu jadi tak terbiasa dan merasa sakit saat melakukannya.

Perhatikan beberapa penyebab diatas agar hubungan seksaul tidak menjadi hal yang menyakitkan pasangan dan Fenomen.(fmz/pz)

Comments
Loading...