Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pria Harus tahu Penyebabnya Pakai Deodoran untuk Buah Zakar

Beberapa produk perawatan untuk alat kelamin laki-laki seperti Man Powder juga mengalami kenaikan lebih dari 60% pada tahun lalu

0

 

FENOMAGZ – Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah laki-laki metro seksual semakin bertambah. Bukan hanya penampilan luar yang mereka perhatikan, tetapi mereka juga mulai memperhatikan kesehatan organ intim nya.

Penjualan produk perawatan pria seperti scrotal deodorants naik secara drastic hingga 2.000 persen dalam 7 tahun terakhir. Sebut saja produk Balla for men yang penjualannya meningkat dari 2.000 untit di tahun 2010 menjadi 50.000 unit di tahun 2016. Hal itu menunjukkan kenaikan yang sangat signifikan.

Beberapa produk perawatan untuk alat kelamin laki-laki seperti Man Powder juga mengalami kenaikan lebih dari 60% pada tahun lalu dan produk Fresh Balls penjualannya telah berlipat ganda sejak bulan januari lalu. Produk-produk perawatan alat kelamin itu terbuat dari campuran minyak esensial dan wewangian alami, seperti coklat.

Beberapa pria yang menggunakan scrotal deodorants, produk itu nyaman di pakai karena bisa mencegah bau, kelembaban, dan ketidak  nyamanan di area sekitar selangkangan. Namun anda harus konsultan ke rumah sakit ahli kulit, untuk memastikan kulit di daerah selangkangan cenderung lebih sensitive dan dapat terganggu dengan penggunaan  produk-produk itu.

Selangkangan adalah area yang bisa berkeringat. Keringat tidak menyebabkan bau, melainkan bakteri yang tumbuh subur di daerah hangat dan lembab. Kulit di daerah selangkangan, terutama skrotum, cenderung lebih sensitive dan penggunaan wewangian berat seperti bedak talek bisa mengiritasi dan menyebabkan reaksi kulit seperti eksim.

Umumnya para pria yang menggunakan produk itu ingin menaikan rasa kepercayaan diri dan membuat pikiran merasa nyaman. Padahal, sabun dan air juga bisa secara efektif menjaga kebersihan area selangkangan. Begitu yang tinggal di dalamnya. Namun apabila laki-laki berkeringat secara berlebihan harus diperiksa oleh dokter. Karena walaupun tidak menimbulkan masalah kesehatan, seringat bisa membuat tidak nyaman dan memalukan. (fmz/pz)

Baca juga:   Ternyata Bercinta Bisa Meredahkan Sakit Kepala Loh
Comments
Loading...