Fenomagz
Unleash the Wild Side

Penyebabnya penurunan atau Rendahnya Gairah Seks pada Pria

Mulai dari anggapan bahwa pria sudah nggak sayang lagi padanya tertarik dengan wanita lain

 

FENOMAGZ – Pria juga bisa menolak atau malas bercinta dengan pasangannya. Saat hal itu terjadi, wanita bisa berpikir yang aneh-aneh. Mulai dari anggapan bahwa pria sudah nggak sayang lagi padanya tertarik dengan wanita lain, sampai berselingkuh, padahal, belum tentu hal-hal itu yang menjadi alasan pria malas bercinta. Salah satu faktornya adalah gairah seks mereka rendah.

Namun, bukan berarti karena engga sayang dengan pasanganya, gairah mereka jadi rendah, atau justru sebaliknya, gairah mereka rendah karena engga sayang lagi dengan pasangan. Berikut beberapa hal yang menyebabkan gairah seks pria menurun atau rendah.

menurunnya

Mengalami stress

Sebab gairah seks pria rendah adalah dia sedang mengalami stress. Mungkin dari tekanan pekerjaan, kelelahan, atau dari hubungan asmaranya dengamu, jadi, sebaiknya ajak pasangan untuk mengendalikan stresnya. Kalau perlu, datangilah dokter atau psikologi agar masalah stresnya dapat diselesaikan dengan tuntas.

Depresi

Depresi nggak hanya berbahaya untuk kesehatan seseorang tetapi juga berbahaya untuk kehidupan seksnya dengan pasangan. Ketika dirinya mengalami depresi, gairah seks dalam tubuhnya menurun. Itulah yang menjadikan kurang bergairah untuk bercinta dengamu. Oleh karena itu, cari tahu penyebab depresinya agar dapat diselesaikan bersama-sama.

Mengalami gangguan kesehatan

Rendah gairah seks pasangan bisa disebabkan gangguan kesehatan dalam tubuh. Coba tlusuri rekam jejak medisnya , atau periksalah ke dokter, apakah pasanganmu mengalami gangguan kesehata? Penyakit seperti diabetes, penyakit jantung, atau penyakit kronis lainnya dapat menyebabkan rendahnya gairah seks pria. Dan beberapa alternative pengobatan justru bisa membuat pria kehhilangan libido, bahkan disfungsi ereksi.

Baca juga:   Anda Harus Ketahui Bahasa Tubuh Wanita Ketika Sedang Bergairah

Rendahnya level testosterone

Testosterone pasangan bisa saja berada dalam level rendah sehingga ia enggan bercinta saat ini sekitar 25 % kemungkinan memiliki testosterone yang lebih rendah dari seharusnya. Salah satu cara untuk mengatasi rendahnya testosterone adalah terapi penggantian testeron akan tetapi terapih ini hanya diperbolehkan pada pria yang memiliki darah tinggi. Terapi ini bisa dilakukan dengan beberapa cara, seperti plester ? patch yang ditempelkan di bagian bawah tubuh, gel, injeksi, atau implant. (fmz/pz)

 

Comments
Loading...