Ini dia Penyebabnya Pria Mengalami Penurunan Testosteron

Lain hal dengan pria walaupun jangka waktunya lebih lama tetapi bukan berarti pria tidak dapat mengalami penurunan gairah seksual loh

Judi

judi

 

FENOMAGZ – Kebanyakan perempuan akan mengalami penurunan gairah seksual dengan waktu yang lebih cepat dari pada pria. Dan penurunan gairah seksual wanita di namakan dengan menopause. Lain hal dengan pria walaupun jangka waktunya lebih lama tetapi bukan berarti pria tidak dapat mengalami penurunan gairah seksual loh. Salah satu penurunan gairah seksual pria adalah andropause. Yang dimana testis pria mengalami penurunan drastic kemampuan untuk memproduksi seksual testosterone. Nah buat Fenomen yang belum tahu ada beberapa gejala yang bisa Fenomen ketahui dengan adanya masalah penurunan testosterone pria.

Mengalami penurunan libido

Hormon testosterone adalah hormon pendorong gairah seks pada pria dan wanita. Oleh karena itu ketika seorang pria mengalami andropause wajar bila dirinya mulai kehilangan dorongan seksual atau libido.

Mengalami kesulitan berereksi

Karena berkaitan dengan dorongan seksual, penurunan hormon testosterone bisa juga memengaruhi kemampuan ereksi penis. Tanpa dorongan seks yang tinggi stimulasi pada penis juga akan lebih tumpul sehingga seorang pria bisa kesulitan untuk ereksi.

Mengalami cepat sekali lelah

kelelahan adalah salah satu gejala umum dari testosteron yang rendah. Seorang pria bisa merasa tidak berenergi seperti biasanya atau bahkan dia menjadi luar biasa lelah padahal aktivitas yang dijalani sama seperti hari sebelumnya.

Mengalami penyusutan tinggi badan

Pria dengan testosterone rendah di dalam tubuhnya kalsium yang terserap pasti sedikit. Pertama dia bakal osteopenia ketebalan tulangnya mulai berkurang, lanjut jadi osteoporosis. testosteron adalah salah satu hormon yang dibutuhkan agar tulang bisa menyerap kalsium secara optimal. Oleh sebab itu ketika terjadi defisiensi maka kekuatan tulang juga akan berkurang.

Otot mulai kendur

Selain tulang testosteron juga membantu pembentukan otot tubuh pada pria. Sehingga ketika jumlahnya dalam tubuh sedikit, kekuatan dan massa otot pun menurun. Kondisi ini bisa terlihat saat pria berolahraga ternyata hasil yang didapatnya tidak seperti biasanya. (fmz/pz)

Comments
Loading...