Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini dia Penyebabnya Wanita Bosan Berhubungan Seks

Rahasia kepuasan seksual wanita yang terletak pada wilayah otaknya bukan berati otak mengalami gangguan

 

FENOMAGZ – Anda pernah mendengar ungkapan ‘’perempuan akan  memilih tidur dibanding berhubungan seks’’ walaupun ungkapan tersebut telah banyak disetujui sebagai banyak kalangan perempuan, pernyataan tersebut bukan berarti bahwa perempuan tidak menikmati hubungan seks. Karena mungkin saja, ada kegiatan yang lebih digemarinya selain seks.

Namun jika keinginan berhubungan seks sebabkan wanita tidak bisa lagi menikmati hubungan seks itu sendiri, baru perlu diwaspadai. Rahasia kepuasan seksual wanita yang terletak pada wilayah otaknya bukan berati otak mengalami gangguan, melainkan pikiran wanita lah yang menentukan seberapa nikmat hubungan seks akan dirasakan.

Buang pikiran yang terbit dalam otak wanita merupakan perwujudan dari hasil bentuk hubungan, hasil komunikasi dan interaksi social yang dimilikinya.

Komunikasi yang buruk dengan pasangan
Seks komunikasi tidak lancar kualitas hubungan dengan pasangan dapat mempengaruhi kehidupan seksual wanita. Ketika seorang wanita tidak merasa dicintai, dihormati dan dihargai oleh pasangannya, seks menjadi prioritas yang paling terakhir yang dipikirkan. Berhubungan seks secara langsung melekat pada emosi wanita. Jika wanita marah atau kesal terhadap pasangannya, seks mungkin tidak akan terjadi.

Komunikasi yang baik ialah komunikasi dua arah, hal ini yang akan meningkatkan hubungan anda dengan pasangan anda. Jika anda focus pada peningkatan hubungan anda terlebih dulu, maka seks anda umumnya akan meningkat sebagai hasilnya.

Jadwal  sibuk
Hidup dengan begitu banyak kegiatan dapat dengan mudah menghilangkan gairah seks seseorang, khususnya wanita. Banyak wanita mengalami kesulitan untuk mengelola semua peran yang mereka miliki dalam hidup.

Baca juga:   Rahasia Wanita yang Harus Anda Ketahui

Apa yang ada inginkan adalah untuk menemukan tempat yang tenang untuk menyendiri atau tidur, alih-alih menemukan seks yang menyenangkan dan memuaskan. Wanita yang sibuk melihat seks sebagai salah satu tugas yang cenderung masuk ke dalam daftar ‘’kewajiban’’

Kurangi beban anda dan prioritaskan hubungan anda dan kehidupan seks. Sementara semua kegiatan yang mungkin diperlukan namun benar-benar tidak sepenting menjaga hubungan yang sehat dan kehidupan seks dengan pasangan anda. Kadang-kadang anda mungkin kerasa seperti anda harus melakukan itu semua, tepi sebenarnya tidak semua hal tersebut harus anda lakukan.

Saya tidak merasa seksi lagi
Banyak wanita tidak puas dengan tampilan dari tubuh mereka. Di amerika, ada sedikit obsesi pada cita tubuh. Ada harapan yang tidak realistis untuk memiliki ukuran tertentu. Beberapa wanita tidak merasa seksi atau menarik karena perespsi mereka tentang tubuh mereka.

Menemukan hal-hal yang anda sukai tentang tubuh anda dan diri anda sendiri. Ketika anda melihat di cermin, berhenti melihat kekurangan dan mulai melihat hal-hal yang anda kagumi tentang diri anda.

Frestasi secara seksual
Banyak wanita frustasi seksual karena mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan dan mereka butuhkan secara seksual kebanyakan wanita ingin lebih lama dalam foreplay, lebih merasakan keintiman dari pasangan mereka untuk bertahan lebih lama. (fmz/pz)

Comments
Loading...