Perbandingan Seks Tanpa Kondom dan Seks Pakai Kondom

berikut ini perbandingan seks dengan atau tanpa kondom

FENOMAGZ – Melakukan seks dengan atau tanpa kondom memang menjadi selera orang masing-masing. Terlepas dari bahayanya, seks tanpa kondom memang sering disebut lebih nikmat dan lebih mengacu kepada kepuasaan tanpa penghalang. Kira-kira, apa saja perbandingannya melakukan seks dengan atau tanpa kondom.

Baca juga: 3 Masalah Kesehatan Yang Bisa Ditimbulkan Pelumas Vagina

Beberapa orang menyatakan kalau mereka lebih senang berhubungan seks tanpa kondom. Saat berhubungan seks tanpa kondom, mereka merasa lebih menikmati interaksi antar kulit dan itu membuat mereka merasa lebih mendapatkan keintiman yang maksimal.

Sedangkan beberapa wanita juga senang melakukan hubungan seks tanpa kondom. Mereka berpikir bahwa dengan berhubungan seks tanpa kondom mereka bisa merasakan ejakulasi di dalam tubuh mereka.

Sedangkan beberapa orang berpendapat bahwa menggunakan kondom saat berhubungan seks bisa membuat mereka merasa aman serta tidak khawatir terhadap penyakit kelamin dan kehamilan yang tidak di inginkan. Adanya relaksasi mental ini, dapat berpengaruh kepada kenikmatan seksual yang maksimal.

Orang yang memiliki masalah seperti ejakulasi dini mengatakan bahwa memakai kondom dapat membantu aktivitas seks mereka. Kondom di rasa dapat mengurangi gesekan berlebih saat penetrasi dan dapat membantu meningkatkan daya tahan penis ereksi ketika berhubungan seksual.

Jenis kondom yang di gunakan selama melakukan seks, juga berdampak pada kenikmatan yang didapat. Contohnya, kondom dengan tekstur atau rasa yang bervariasi dapat membuat seks jadi lebih menarik dan menyenangkan. (fmz/bb)

Comments
Loading...