Fenomagz
Unleash the Wild Side

Perbedaan Pria Sunat dengan Tidak Sunat

0

Ternyata penis yang tidak sunat dengan yang disunat memiliki sensasi yang berbeda loh

 

Fenomagz – Sunat adalah sebuah keharusan yang sudah menjadi tradisi sejak lama. Akan tetapi semakin berkembangnya jaman membuat sunat sebagai kebutuhan yang dianjurkan dalam dunia kesehatan, karena selain lebih bersih penis juga dapat ereksi secara sempurna ketika sudah disunat.

Walaupun demikian masih banyak pria yang belum melakukan sunat hingga menginjak usia dewasa kondisi ternyata mempengaruhi kenikmatan pada saat melakukan penetrasi ketika melakukan hubungan seksual.

Menurut Dr Patti Britton, PhD, direktur Sexuality Certificate Track di Chicago School of Professional Psychology/Westwood, sunat memberikan keuntungan khusus bagi Anda maupun pasangan Anda. Pertama, si dia tak perlu repot lagi membersihkan kulit penutup bagian kepala penisnya (preputium, atau lebih dikenal dengan sebutan kulup). Kepraktisan ini tak dimiliki oleh pria yang tidak disunat, karena ia butuh upaya ekstra untuk menarik kulit tersebut dan membersihkan bagian yang tertutup sebelumnya.

Selain itu juga bagi pria yang sudah sunat akan memudahkan dirinya untuk membersihkan bagian penis karena tidak tertutup kulup. Untuk pria yang belum sunat akan sedikit mengalami kesulitan dalam membersihkan penis karena perlu keterampilan khusus untuk membersihkan penis yang masih tertutup kulup.

Selain itu juga untuk pria yang belum sunat akan sangat mengalami kesulitan untuk menemukan kondom yang tepat. Karena mereka akan kesulitan untuk memasang kondom, kondom hanya bisa dipasang pada saat penis sudah ereksi. Dan pada saat penetrasi terkadang akan membuat kondom copot sehingga terkadang tertinggal didalam vagina hal ini yang menyebabkan kekahawatiran para wanita saat melakukan hubungan seksual.

Baca juga:   Wisata Seks Paling Popular

Penis yang belum sunat memiliki aroma yang berbeda dengan penis yang sudah disunat baunya akan lebih tidak sedap tetapi hal ini masih normal, tetapi jika aromanya terlalu tajam ini yang harus diperhatikan karena bisa jadi penis jarang dibersihan nantinya akan menimbulkan infeksi jamur yang mungkin bisa menularkan pasangan.

Karena itu sebabnya wanita lebih suka berhubungan dengan pria yang penisnya sudah disunat karena selain lebih bersih sensasi yang dirasakan pada saat penetrasi juga akan lebih terasa dari pada penis yang belum disunat.(FMZ/AS)

Comments
Loading...