Fenomagz
Unleash the Wild Side

Perhatikan Beberapa Hal Sebelum Bercinta Dikamar Mandi

Tidak sekedar meraih orgasme, bercinta dalam kamar mandi memerlukan teknik tersendiri karena kamar mandi adalah lokasi yang basah dan licin

0

 

FENOMAGZ – Ketika bosan bercinta dalam kamar atau dapur, anda dan pasangan tentu akan mencari alternatif lokasi bercinta yang lebih menantang adrenalin. Salah satunya adalah di kamar mandi. Tidak sekedar meraih orgasme, bercinta dalam kamar mandi memerlukan teknik tersendiri karena kamar mandi adalah lokasi yang basah dan licin.

Berikut apa saja sih hal-hal yang harus fenomen perhatikan? Yuk mari kita simak bersama.

Hindari Mr P dan Miss V dari air

Organ intim yang terkena air akan menjadi iritasi hingga infeksi. Selain itu hindari juga air untuk menjaga kelembapan Miss V.

Lakukan secara perlahan

Kamar mandi biasanya basah dan licin memungkinkan anda untuk tergelincir karena itulah selama sesi bercinta, lakukan secara perlahan atau carilah pegangan yang dapat menjaga keseimbangan tubuh.

Berendam

Jika kamar mandi berukuran cukup besar, anda bisa berendam bersama pasangan dan bercinta dalam bath up. Selain lebih aman, berendam bersama juga akan menambah pengalaman dan sensasi yang menggetarkan.

Shower

Bila kamar mandi hanya memiliki shower, anda dan pasangan bisa mencoba bercinta di bawah shower sambil berdiri. Anda juga bisa memainkan shower dengan menyemprot bagian sensitif dari pasangan. Cobalah bermain saat sedang mengeringkan tubuh. (fmz/pz)

Baca juga:   Bikin Sensasi Bercinta Dengan Doggy Style Semakin Hot
Comments
Loading...