Fenomagz
Unleash the Wild Side

Perhatikan Hal Ini Agar Malam Pertamamu Jadi Tak Terlupakan

0

Agar hubungan seks menjadi menyenangkan dan menghasilkan kenikmatan saat malam pertama, ada beberapa hal yang harus diperhatikan pasutri

 

FENOMAGZ – Malam pertama adalah hal yang sangat dinanti-nantikan oleh pengantin baru. Malam pertama menjadi waktu pasutri melakukan hubungan intim pertama kali secara sah karena sudah diikat oleh pernikahan. Namun, hal apa saja yang harus diperhatikan oleh pasangan baru agar hubungan seks menjadi menyenangkan dan menghasilkan kenikmatan?

Berikut adalah beberapa tips agar malam pertama Anda dan pasangan menghasilkan kenikmatan menurut dr Heru H. Oentoeng, FAACS, SpAnd.

malam pertama pasutri

  1. Jangan termakan mitos

Banyak mitos yang beredar tentang keperawanan perempuan dan yang paling umum adalah perempuan akan berdarah saat pertama kali mereka melakukan hubungan seks. Banyak orang percaya karena hal ini akan merobek hymen atau selaput dara, tetapi kerusakan selaput dara tidak ada hubungannya dengan keperawanan.

Kerusakan selaput dara dapat saja terjadi karena olahraga berat atau bahkan karena kegiatan seperti berkuda atau olahraga. Selain itu, dr Andri juga mengatakan bahwa ada wanita yang memiliki selaput dara dengan tipe kenyal sehingga sulit robek ketika penetrasi penis.

  1. Biarkan mengalir

Rasa canggung memang kerap dirasakan setiap pengantin baru saat malam pertama. Untuk mengurangi rasa canggung ini, biarkan semuanya mengalir apa adanya dan jangan terlalu dipaksakan. Apalagi jika Anda berpatokan pada adegan malam pertama yang ada di film-film porno, itu justru akan terasa menyulitkan bagi Anda.

Baca juga:   Pukul Bokong Pasangan Anda Agar Mendapatkan Gairahnya

Buatlah suasana yang lebih romantis agar rasa canggung Anda dan pasangan hilang. Buatlah lampu kamar menjadi remang-remang atau temaram, jangan terlalu gelap namun juga jangan terlalu terang.

  1. Perhatikan Kondisi Fisik

Salah satu cara agar malam pertama menjadi nikmat adalah memastikan bahwa kondisi fisik dan mental pasutri sudah siap untuk bercinta. Jangan memaksakan diri atau terburu-buru agar bercinta menjadi maksimal.

“Sebaiknya Anda dan pasangan saling berkomunikasi dan memutuskan dahulu kapan waktu yang tepat, yang penting tahu kondisi diri sendiri. Apakah kuat atau malah capek. Kalau capek jangankan malam pertama, sampai kasur bisa langsung tidur,” tutur dr Heru.

  1. Perhatikan Ekspresi Pasangan

Komunikasi seksual penting untuk mengetahui keinginan masing-masing pasangan, sehingga tak menyebabkan salah paham apalagi trauma.
Akan tetapi, jika memang pasangan terlalu malu untuk mengungkapkannya, salah satu pihak harus bisa menangkap apa yang diinginkan pasangan melalui komunikasi non-verbal. Sebagai suami, Anda harus mampu memperhatikan ekspresi wajah dan gerak tubuh istri, begitu juga sebaliknya.

“Misalnya sebelum malam pertama dijelaskan, saya nggak suka diginiin, saya nggak suka digituin. Kan jadi enak, sama-sama tahu. Atau minimal lewat komunikasi non-verbal, liat ekspresi muka pasangan, kalau ekspresinya nggak bagus berarti dia nggak nyaman atau sakit,” ungkap dr Her. (fmz/pm)

 

Comments
Loading...