advertisement

Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Sebelum Melakukan Oral Seks

judi

Ada beberapa hal penting yang harus Fenomen dan pasangan perhatikan sebelum melakukan seks oral

 

FENOMAGZ – Seks oral merupakan salah satu variasi saat bercinta. Namun, sebelum Fenomen dan pasangan melakukan oral seks, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Apa saja hal penting tersebut? Berikut uraiannya.

  1. Jika seperti ini, oral seks aman dilakukan

hal yang harus diperhatikan sebelum seks oral

Seorang pengamat seksual mengatakan bahwa oral seks aman dilakukan apabila dilakukan secara higienis. Fenomen dan pasangan dianjurkan untuk mencuci bersih penis dan vagina sebelum melakukan seks oral.

Lakukan seks oral saat vagina istri Anda tidak sedang keputihan (fluor albus) dan tidak sedang haid. Selain itu, lakukan seks oral saat penis Fenomen tidak memiliki tanda iritasi atau luka pada batang penis dan infeksi pada kepala penis.

  1. Terkadang lebih ampuh membuat istri orgasme daripada penetrasi penis

hal yang harus diperhatikan sebelum seks oral

 Seorang pakar seks menuturkan bahwa umumnya pria terlalu yakin bahwa penisnya bisa membuat pasangan orgasme. Padahal, titik rangsangan paling sensitif wanita ada pada klitoris. Klitoris akan memberikan reaksi lebih besar jika distimulasi dengan tangan, mainan, dan lidah Anda.

Seks oral pada wanita memiliki potensi lebih baik untuk membuatnya orgasme daripada penetrasi penis. Selama dan sekeras apapun ereksi Anda, klitoris tidak akan mendapatkan rangsangan semaksimal yang bisa diberikan lidah Anda.

Alasan Wanita Tidak Suka Melakukan Oral Seks

  1. Jangan dilakukan jika sedang sariawan

hal yang harus diperhatikan sebelum seks oral

Saat Anda sedang mengalami sariawan (scorbut), sebaiknya Anda tidak melakukan seks oral. Masalahnya, saat sariawan jaringan mulut yang terkena amat rawan terkena infeksi sekunder.

Ketika Anda memberikan seks oral kepada istri, cairan vagina tentu akan masuk ke dalam mulut dan berpotensi jadi penyakit bila terdapat kuman berbahaya di dalamnya.

Di dalam vagina memang terdapat banyak kuman, dan hal tersebut adalah normal. Namun jika bakteri tersebut masuk ke dalam mulut yang terdapat luka sariawan, makan kuman tersebut bisa jadi lebih menginfeksi dan berubah menjadi berbahaya.

Hal yang sama juga bisa terjadi ketika kuman-kuman yang normalnya ada di mulut pindah ke alat kelamin Anda atau istri yang sedang ada lecet atau luka setelah seks oral.

  1. Istri bisa tiba-tiba enggan memberi suami seks oral

hal yang harus diperhatikan sebelum seks oral

Istri Anda sering memberikan seks oral namun tiba-tiba dia menjadi enggan melakukan hal itu? Bisa jadi penyebabnya karena tidak adanya timbale balik setelah istri Anda memberikan seks oral kepada Anda. Atau bisa juga karena Anda tidak mau mencium istri setelah dia melakukan seks oral.

Seorang pakar hubungan mengatakan bahwa suami yang tidak mau mencium istrinya yang baru saja melakukan seks oral bisa menimbulkan perasaan bahwa suami tidak tertarik dengan istri dalam keadaan dia sehabis melakukan seks oral.

Alasan lain mengapa istri tiba-tiba enggan memberikan seks oral adalah bisa jadi karena air mani Anda tak terlalu baik ‘wujudnya’. Air mani yang ‘wujudnya’ tidak terlalu mengenakkan bisa membuat istri Anda ogah melakukan seks oral. Beberapa wanita ada yang mengeluhkan bau air mani pasangan seperti bau kaporit, ammonia, bahkan pemutih.

Selain itu, lutut sakit, tidak ada waktu melakukan seks oral saat melakukan seks kilat, dan memang istri sedang enggan melakukan seks oral juga bisa jadi penyebab istri Anda enggan memberikan seks oral.

Kesalahan Pria Yang Bikin Wanita Benci Seks Oral

  1. Pria bisa senang melakukan seks oral

hal yang harus diperhatikan sebelum seks oral

Beberapa pria memang ada yang senang memberika seks oral pada istri. Penyebabnya adalah karena sensasi saat jari istri menyentuh kepalanya. Sebab, kulit kepala juga memiliki ujung saraf yang seringkali jarang mendapatkan perhatian atau jarang disentuh.

Dengan melakukan seks oral, Anda memiliki peluang lebih untuk ‘memainkan’ bagian bawah tubuh istri Anda. Tak melulu berkutat di sekitar vagina, wajah, atau payudara saja. Dengan seks oral, Anda bisa mengeksplor lengkungan punggung serta kulit halus di bawah pusar isttri Anda yang bisa jadi titik sensitif pada beberapa wanita.

Seks oral uga bisa jadi salah satu cara untuk membuat Anda lebih fokus memberikan rangsangan pada klitoris pasangan. Terlebih, klitoris yang selama ini disebut sebagai G-spot wanita kerap tak terjamah ketika penetrasi terjadi saat bercinta. (fmz/pm)

Comments
Loading...