Fenomagz
Unleash the Wild Side

Perhatikan Hal Ini Jika Ingin Berikan Seks Oral Pada Pasangan

0

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar seks oral yang Anda berikan lebih bisa dinikmati istri

oral seks

FENOMAGZ – Fenomen termasuk orang yang sering memberikan seks oral pada istri? Seks oral adalah salah satu metode yang biasa dilakukan oleh pasangan suami istri saat melakukan foreplay atau pemanasan sebelum bercinta. Baik suami atau istri, keduanya bisa saling memberikan seks oral.

Bagi Anda para pria yang ingin memberikan seks oral pada istri, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar seks oral yang Anda berikan lebih bisa dinikmati istri. Lalu hal apa saja sih yang harus Anda perhatikan? Yuk simak di bawah ini.

  1. Mulai perlahan

Fenomen, perlu Anda ketahui bahwa agar sensasi seks oral lebih maksimal, janganlah langsung memberikan oral pada area vagina. Mulailah dari memberikan bisikan erotis lalu pelan-pelan berikan pijatan atau sentuhan halus di area paha pasangan dan perlahan-lahan terus naik.

Setelah memberikan pijatan halus, lanjutkanlah dengan memberikan kecupan ke bagian intim istri. Kegiatan ini bisa dimulai dari luar pakaian dalamnya, lalu setelah cukup terangsang barulah Anda menuju langsung ke organ intimnya.

  1. Pastikan posisi nyaman

Sebelum mulai memberikan seks oral, pastikan istri Anda dalam posisi yang rileks dan nyaman. Berikan penunjang seperti bantal untuk bokong agar panggulnya semakin terangkat naik.

Ketika dia sudah berbaring, pastikan agar lututnya tetap lebar terbuka. Semakin lebar ia membuka lututnya, maka akan semakin banyak ruang untuk Anda. Selain itu, hal ini juga akan membantu meningkatkan sensasi.

Baca juga:   Fenomen Harus Tahu Kesalahan yang Dapat Merusak Penampilan
  1. Gerakan lidah memutar

Seks oral tak hanya melibatkan gerakan menghisap saja, namun juga gerakan memutar. Ketika baru memulai oral, lakukanlah gerakan memutar dengan lidah. Untuk mendapatkan efek stimulasi yang maksimal, lakukan gerakan tersebut pada bagian klitoris.

Anda bisa mencoba melatih gerakannya agar semakin lancar dan tidak mudah pegal. Bayangkan lidah Anda melakukan angka delapan.

  1. Perhatikan reaksi istri

Salah satu hal penting dalam memberikan seks oral adalah bagaimana pasangan kita merasakannya. Oral yang baik adalah yang bisa meningkatkan gairah bahkan hingga ke titik orgasme.

Perhatikan bahasa tubuh istri Anda mulai dari cara bernapas, gerakan panggul, hingga desahannya. Anda harus benar-benar bisa mendengarkan tubuhnya.

  1. Semakin intens

Beberapa wanita mungkin menyukai gerakan lidah yang menyapu atas-bawah pada area klitoris, kanan-kiri pada labia, atau menghisap. Apapun gerakannya, ketika istri merasa stimulasi sudah tepat maka dia akan lmeakukan gerakan yang sama.

Semakin mencapai titik orgasme, lakukanlah stimulasi yang semakin intens. (fmz/pm)

Comments
Loading...