Tips Permainan Miss V ini Membantu Pasanganmu Cepat Orgasme

orgasme wanita akan lebih kuat ketika dibantu dengan sentuhan sensual pasangannya, terutama pada area Miss V

 

FENOMAGZ — Tidak sekit wanita yang membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai klimaks. Tapi orgasme wanita akan lebih kuat ketika dibantu dengan sentuhan sensual pasangannya, terutama pada area Miss V.

Sebagai pria ada yang sedikit bingung bagaimana caranya memainkan Miss V dengan jari mereka. Maka dari itu, yuk mari kita simak bersama :

Memegang Miss V

Cobalah hangatkann Miss V pasangan anda dengan menyentuh labia luarnya. Labia luar mungkin tidak seperti bagian tubuh lainnya. Tapi menyentuhnya dan menyelipkan jari anda masuk ke dalam Miss V bisa meningkatkan gairah.

Lingkari klitoris

Setelah anda memainkan labia luar, coba alihkan permainan jari anda dengan merangsang klitorisnya. Lingkari klitoris dengan jari anda dengan memberikan tekanan yang kuat pada klitorisnya. Mainkan klitorisnya seperti ia sedang bermasturbasi. Anda bisa mengoleskan lubrikasi pada klitorisnya, sehingga ia merasakan sensasi yang menggairahkan.

Sentuh leher rahimnya

Masukan jari-jari anda dengan membuat gerakan menggelitik atau pijatan di area leher rahimnya. Berikan sedikit tekanan, pasti pasangan akan memberi reaksi yang senang hati.

Merangsang Miss V

Gunakan dua atau tiga jari untuk memainkan Miss V pasangan kebanyakan wanita menyukai gerakan maju mundur masuk ke dalam Miss V . anda bisa mengeksplorasi gerakan lainnya untuk membantu pasangan anda mencapai klimaks. (fmz/pz)

 

Comments
Loading...