advertisement

Permainan Yang Dapat Membuat Orgasme G-Spot

judi

Perbanyak melakukan hal ini agar pasangan lebih cepat mengalami orgasme dan mendapatkan kenikmatan

 

Fenomagz – Ketika sedang melakukan aktivitas bercinta baik Fenomen ataupun pasangan pasti sama-sama ingin mendapatkan kepuasan karena tujuan utama dari melakukan hubungan seksual adalah memuaskan satu sama lain. Selain itu juga untuk mendapatkan kepuasan bercinta dinilai berdasarkan pasangan mencapai orgasme atau klimaks saat melakukan hubungan seksual. Banyak sekali cara yang dapat digunakan demi membuat pasangan mencapai orgasme. Salah satu cara yang paling ampuh untuk membuat pasangan Fenomen mencapai orgasme adalah dengan cara memberikan stimulasi terhadap vagina.

Meski sudah mengetahui kalau G-spot dapat memberikan sensasi klimaks atau orgasme kepada wanita tetap saja pria binggung untuk benar-benar dapat membuat pasangan wanitanya mendapatkan klimaks karena memang pada dasarnya wanita sulit untuk mencapai klimaks. Nah untuk membantu Fenomen berikut adalah aturan untuk Fenomen mengeksplorasi G-Spot wanita.

Lakukan eksplorasi, Fenomen dapat melakukan eksplorasi dengan cara meraba terlebih dahulu pada bagian dalam vagina atau dinding atas vagina. Untuk melakukan ini Fenomen harus memastikan kalau vagina pasangan Fenomen benar-benar dalam kondisi basah yang cukup demi menghindari terjadinya lecet pada bagian vagina pasangan Fenomen. Untuk menikmatinya Fenomen jangan terburu-buru coba dirasakan terlebih dahulu dapatkan titik yang paling sensitive pada bagian dalam Vagina pasangan Fenomen. Letak kenikmatan yang akan dirasakan oleh pasangan Fenomen tidak terlalu dalam. Tetapi juga tidak berada di posisi luar.

Memperbanyak melakukan stimulasi, pada saat Fenomen sudah mengeksplorasi dan mulai menemukan dimana tempat G-spot berada. Fenomen harus mulai memberikan stimulasi yang bertubi-tubi pada bagian yang sudah ditemukan. Karena dengan memberikan stimulasi pasangan Fenomen akan lebih cepat mendapatkan orgasme karena hal ini sudah dibuktikan dengan banyaknya stimulasi yang diberikan maka pasangan akan dengan mudah mendapatkan klimaks dan memuat pasangan wanita orgasme. Selain itu juga ketika wanita sedang mengalami orgasme maka detak jantungnya akan lebih kencang.

Menemukan hal yang tepat, lakukan posisi bercinta yang tepat karena hal itu akan membantu pasangan Fenomen mudah mendapatkan orgasme.(FMZ/AS)

Comments
Loading...