Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Pertanyaan Tentang Seks Yang Sering Ditanyakan Ke Google

Karena masih dianggap tabu, banyak orang memilih untuk mencari tahu tentang seks di mesin pencari (Google)

 

FENOMAGZ – Seks merupakan topik yang sering dianggap tabu untuk dibicarkan secara umum. Oleh karena itu, tak sedikit orang yang memiliki pertanyaan terkait seks beralih pada mesin pencari di internet untuk mencari jawaban ketimbang bertanya langsung kepada ahli.

Sebut saja mesin pencari Google. Dengan mengumpulkan data dari para penggunanya, Google bisa ‘menerka’ dan membuat daftar kata kunci tentang seks apa saja yang sering dicari orang-orang. Daftar tersebut juga menjadi patokan hal apa saja yang sering ditanyakan.

Nah, kira-kira pertanyaan apa saja sih yang sering seseorang tanyakn ke Google terkait seks? Berikut adalah daftarnya.

  1. Apakah seks menyakitkan

pertanyaan tentang seks yang sering ditanyakan ke google

Bagi seorang wanita yang belum sama sekali berhubungan seks, pertanyaan seperti ini mungkin menjadi hal yang mengundang rasa penasaran. Faktanya, menurut seorang konsultasi seksologi, rasa sakit saat seks umumnya ditimbulkan karena lubrikasi vagina yang kurang optimal.

Oleh karena itu, disarankan agar pasangan melakukan foreplay terlebih dahulu sehingga penetrasi bisa lebih lancer dan tidak menyakitkan bagi pasangan.

Terkadang, rasa sakit saat bercinta bisa muncul karena pikiran negatiff dari wanita itu sendiri. Perasaan cemas, khawatir, dan takut akan mempengaruhi lubrikasi vagina dan menjadikannya lebih sulit untuk optimal.

Fenomen Ini Rasanya Berhubungan Seks Pertama Kali

  1. Apakah seks merupakan suatu kebutuhan

pertanyaan tentang seks yang sering ditanyakan ke google

Seks adalah suatu kebutuhan yang pasti dimiliki oleh setiap orang. Seks bisa menjadi instrument reproduksi attau aktivitas rekreasi yang bisa meningkatkan hubungan sosial Anda dan pasangan.

Tujuan dari seks itu sendiri yaitu reproduksi untuk memperoleh anak dan rekreasi dalam arti menjalin cinta sebagai suami dan istri.

  1. Apakah seks menyehatkan

pertanyaan tentang seks yang sering ditanyakan ke google

Apakah seks menyehatkan? Jawabannya adalah ya, baik secara fisik maupun secara mental. Beragam studi sudah menemukan banyak bukti kuat bahwa melakukan seks secara rutin bermanfaat, seperti meningkatkan imunitas tubuh, mencegah stres, hingga menurunkan resiko terhadap jenis kanker tertentu.

Ini Manfaat Bercinta Untuk Pria Agar Makin Tahan Lama

  1. Apakah seks bikin kecanduan

pertanyaan tentang seks yang sering ditanyakan ke google

Secara teknik, seks tidak menyebabkan kecanduan. Dalam standar gangguan kesehatan mental, tidak dikenal adanya adiksi seks. Hanya saja beberapa ahli percaya bahwa seks bisa mendorong reaksi seperti ketagihan di otak. Namun, dorongan terhadap seks tersebut bukanlah sebuah penyakit.

Inilah Ciri-Ciri Pria Kecanduan Seks

  1. Apakah dorongan seks genetik

pertanyaan tentang seks yang sering ditanyakan ke google

Apakah dorongan seseorang terhadap hal-hal yang berbau seks dipengaruhi oleh faktor genetik? Sebuah studi yang dipublikasi dalam jurnal Molecular Psychiatry tahun 2006 menyebutkan bahwa ada variasi terhadap gen DRD4 yang diketahui berkaitan dengan rendahnya dorongan seks seseorang. Ada juga gen yang diketahui berkaitan dengan tingginya dorongan seks.

Itulah beberapa pertanyaan tentang seks yang sering seseorang tanyakan ke Google. Kalau Fenomen pertanyaan apa saja yang sering Anda tanyakan ke Google? (fmz/pm)

Comments
Loading...