Beranda Sex Life Pesan Seks Yang Nakal dan Menggairahkan Agar Membakar Api Cintamu

Pesan Seks Yang Nakal dan Menggairahkan Agar Membakar Api Cintamu

Fenomagz – Membiarkan perasaan malu terus menerus menguasai diri ternyata nggak baik untukmu lho, Bela. Terkadang, menjadi bebas tanpa memikirkan apa yang akan orang lain katakan justru dapat membuatmu lebih bahagia. Selain itu, dengan membiarkan orang lain tahu apa yang kamu rasakan, kamu jadi dapat diperlakukan seperti yang kamu inginkan. Bukankah hal tersebut terdengar sangat menyenangkan?

So, nggak perlu lagi deh memendam perasaan bahkan ketika kamu sedang terangsang dengan pasangan kamu nun jauh disana. Meski hanya lewat pesan singkat, mereka akan sangat menyukainya, kok, ketika tahu kamu begitu menginginkannya saat itu.

1. Pakai kode aja!

Kebanyakan orang akan berpikir bahwa dirinya tidak terlalu kreatif dalam mengutarakan apa yang dirasakan terutama ketika sedang terangsang aliasĀ horny. Beberapa yang lain bahkan mengaku nggak tahu harus berkata apa, loh.

Nah, untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, kamu dapat memulainya dengan berusaha memperjelas apa pun yang kamu rasakan melalui komunikasi yang baik dan terbuka. Temukan bahasa tertentu yang dapat membuatmu merasa nyaman. Apabila perasaan malu masih muncul secara tiba-tiba, kamu nggak perlu mengatakannya secara eksplisit, kok. Kamu bisa menggunakan kalimat yang mengisyaratkan kode-kode tertentu bahwa kamu sedang menginginkannya.

2. Jangan malu ekspresikan diri

Nggak ada waktu yang benar-benar tepat untuk kamu dapat melancarkan serangan jitu kepada pasangan. Kamu sendiri lah yang menciptakannya! Dipisahkan oleh jarak seharusnya nggak menjadikan kamu dan pasangan merenggang. Untuk itu, membangun percakapan dan saling bertukar pesan singkat seksi dengan si dia akan menjadi cara baru agar keharmonisan pernikahan tetap terjaga.

Ingat, biarkan dirimu bebas dalam mengekspresikan dan mengutarakan apapun yang kamu rasakan, Bela. Yakinkan dirimu bahwa pasangan kamu akan sangat menyukainya jika kamu mengambil langkah berani dengan melempar kalimat-kalimat nakal!

3. Langsung dicoba, yuk!

Nah, Popbela ingin membantumu dengan ide pembuka percakapan penuh api cinta yang pastinya bakal mendapat respons positif dari pasangan. Pilih satu atau beberapa yang kamu rasa paling pas dan cocok untuk gaya komunikasi kamu, ya. Pastikan malam ini menjadi malam paling panjang yang kamu habiskan dengan pasangan melalui ponsel.